Ford F-150 Police Responder, Tunggangan Gahar Polisi Patroli

by  in Ford&Mobil Baru
Ford F-150 Police Responder, Tunggangan Gahar Polisi Patroli
0  komentar

AutonetMagz –  Kancah mobil patroli polisi Amerika makin ramai, sebab Ford baru saja memperkenalkan Ford F-150 Police Responder. Truk ini akan dijual pada musim gugur ini, dan mendapatkan predikat  sebagai “Pickup pursuit” skala industri pertama karena dilengkapi mesin 3.500 cc EcoBoost V6 turbo yang menghasilkan 375 hp dengan torsi 636 Nm. Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi otomatis sepuluh percepatan dan sistem penggerak 4WD seperti halnya F-150 lain.

Mobil Polisi Responder ini didasarkan pada FX4 F-150 dan dilengkapi dengan body SuperCrew yang memberi ruang penumpang, payload, dan towing capacity terbesar untuk kendaraan patroli polisi.

Karena truk ini dirancang khusus untuk tugas polisi, truk ini dilengkapi dengan stabilizer bar depan yang lebih rigid, rem yang lebih pakem dan velg 18 inci dengan ban tipe All Terrain. Truk ini juga memiliki alternator 240 Ampere, speedometer khusus polisi, pelat pelindung dibawah body, dan juga kemampuan derek kelas IV yang memungkinkann untuk menarik beban hingga 3.175 kg.

Masuk ke dalam interior, kalian akan menemukan tuas transmisi yang terletak di dashboard dibelakang lingkar kemudi, seperti Mitsubishi L300. Kain jok mobil ini tahan dari tusukan benda tajam. Truk ini juga memiliki lantai vinyl heavy-duty agar mudah dibersihkan.

Menurut manajer pemasaran Ford, Stephen Tyler, “Selain kemampuan pengejaran on-road industry pertama, pickup yang dirancang khusus ini dapat dengan nyaman dududuki lima orang, sekaligus memberikan kemampuan dalam situasi patroli off-road bagi petugas di daerah yang dikepalai Sheriff, operasi patroli perbatasan dan Departemen Sumber Daya Alam.” Menurut anda apakah cocok untuk menggantikan tugas dari Ford Crown Victoria?

Read Prev:
Read Next: