Sesi Final Honda Brio Slalom Challenge 2022 Siap Digelar di Surabaya

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Sesi Final Honda Brio Slalom Challenge 2022 Siap Digelar di Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Brand berlogo H tegak asal Jepang yaitu Honda memang cukup dekat dengan dunia motorsport berkat keikutsertaan mereka di sejumlah ajang bergengsi. Namun, tak hanya itu saja, Honda juga terus berusaha untuk membawa spirit motorsport lebih dekat ke konsumen mereka. Salah satu caranya adalah menggelar kompetisi slalom bertajuk Brio Slalom Challenge (BSC) yang kini akan segera memasuki sesi final. Dan sesi final akan diselenggarakan di Kota Pahlawan, Surabaya. Yuk kita bahas.

Gelar Coaching Clinic & Simulator

Jadi, sebelumnya Honda Indonesia di bawah naungan PT Honda Prospect Motor (HPM) telah sukses menggelar BSC 2022 di 3 lokasi yaitu BSD Tangerang, Bandung, dan Semarang. Nah, babak baru sekaligus seri pamungkas dari Brio Slalom Challenge 2022 pun akan segera digelar minggu ini dan mengambil lokasi di Surabaya, Jawa Timur. Sebagai Main Dealer Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center (HSC) pun siap menjadi tuan rumah seri final BSC 2022. Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda menggelar sosialisasi dan talkshow untuk para pecinta slalom serta komunitas Honda Brio yang digelar di Kunokini Cafe & Resto pada tanggal 3 September 2022 kemarin.

Dalam kegiatan ini, pihak Honda resmi membuka pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 putaran final serta menjabarkan regulasi dari ajang tersebut. Acara yang digelar di akhir pekan ini dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky, yang juga menjadi narasumber untuk sesi talkshow bersama para peserta. Tak hanya itu, Anandyo Dwiky pun juga memberikan coaching clinic mengenai teknik slalom. Oiya, di acara tersebut, para peserta juga bisa merasakan sensasi slalom challenge menggunakan simulator Honda Brio. Enam peserta dengan waktu tercepat mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk ambil bagian di atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada acara BSC 2022.

Berharap Lebih Seru

Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC) mengatakan, “Seri ketiga Honda Brio Slalom Challenge di kota Semarang berlangsung seru dan juga meriah. Kami berharap keseruan tersebut dapat semakin dinikmati lebih banyak orang lagi pada seri ini. Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan diselenggarakan minggu depan bertempat di Kunokini Cafe & Resto, kota Surabaya. Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: