GJAW 2023 : Fokus Jualan, Honda Luncurkan Program Rejeki Beli Honda

by  in  Berita & Honda & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : Fokus Jualan, Honda Luncurkan Program Rejeki Beli Honda
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com –Masih mengabarkan dari gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dimana Honda juga ambil bagian dalam event kali ini. Bedanya, Honda tidak membawa produk baru ataupun mobil konsep apapun dalam gelaran kali ini. Jadi, nampaknya Honda akan lebih berfokus pada interaksi pengunjung dengan existing product mereka serta penjualan selama GJAW 2023 ini. Oleh karenanya, mereka meluncurkan program “Rejeki Beli Honda“. Apa itu? Yuk kita bahas.

Siapkan Program Penawaran Khusus

Seperti halnya IIMS 2023 kemarin, Honda Indonesia memberikan kewenangan operasional untuk GJAW 2023 kepada Honda Jakarta Center (PT Imora Motor), walaupun nama Honda Prospect Motor (HPM) yang ikut serta. Johanes Widjaja selaku Director Honda Jakarta Center mengatakan bahwa, “Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW.

Nah, dalam program “Rejeki Beli Honda” terdapat sejumlah keuntungan dan penawaran. Sebut saja seperti DP Ringan Mulai dari 10%, Bunga 0%, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta, Tenor Hingga 7 tahun, Program Trade In, Free Voucher Service dan Parts. Terdapat pula hadiah Grand Prize Trip Kapal Pesiar, Puluhan Smartphone hingga Lucky Dip dengan total hingga Ratusan Juta Rupiah. Sejumlah promo inilah yang dimaksud Rejeki Beli Honda. Jadi, beli mobil Honda sekaligus dapat Rejeki. Mungkin seperti itu konsepnya. Selain menawarkan program spesial, Honda juga memajang seluruh line up komplit mereka untuk dilihat dan dicoba oleh pengunjung GJAW.

Banyak Aktivitas di Booth Honda

Dalam booth berukuran 888 meter persegi, Honda menampilkan jagoan utama seperti Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS. Oiya, pengunjung yang masuk akan dibagi ke dalam zona – zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area. Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda telah menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen. Selama acara pameran berlangsung, Honda akan menampilkan serangkaian acara seperti kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya. Pada akhir pekan akan ada penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: