Perluas Jaringan di Kalimantan, Mazda Balikpapan Jaya Resmi Dibuka

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Perluas Jaringan di Kalimantan, Mazda Balikpapan Jaya Resmi Dibuka
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand yang sudah punya nama besar di Indonesia, Mazda masih terus membangun jaringan diler mereka di sejumlah kota besar di Tanah Air. Dan kali ini, Kalimantan menjadi salah satu fokus baru mereka, terutama di Kalimantan Timur. Mazda Indonesia baru – baru ini menambah satu lagi diler di Kota Balikpapan, lebih tepatnya Mazda Balikpapan Jaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bentuk Komitmen Mazda di Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan melakukan ekspansi di Balikpapan. Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan bahwa proyeksi bisnis otomotif yang bagus, keuntungannya yang kuat, dan produk-produk Mazda yang terus menjadi landasan ekonomi adalah modal yang kuat. Oleh karenanya, perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Mazda dalam mendekatkan diri kepada pelanggan mereka, termasuk di Balikpapan.

“Dengan semakin luasnya jaringan resmi Mazda, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Mazda kepada para pelanggan setianya,” ungkap Managing Director Mazda Indonesia, Ricky Thio. Dealer baru Mazda Balikpapan Jaya ini dibangun dengan mengusung konsep warm, dan modern yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan. Berlokasi di Jl. Indrakila (STRAT III) No. 66 ini dibangun di atas lahan seluas 1.598 meter persegi dengan total luas bangunan 968 meter persegi terletak di posisi yang strategis di Jalan Poros sehingga mudah di jangkau.

Fasilitas Lengkap, Ada VIP Lounge

Dealer Mazda Balikpapan Jaya merupakan authorized dealer dengan tingkat layanan 3S, lengkap dengan fasilitas Penjualan, Bengkel, dan Spare Parts. Sama halnya dengan cabang Mazda lainnya, Mazda Balikpapan Jaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan (Show Floor) sampai dengan VIP Lounge. Selain itu, terdapat Delivery Room untuk melakukan handover unit sebagai bagian dari Customer’s Experience Mazda dan Kids Corner yang berlokasi di lantai 2. Fasilitas bengkel Mazda Balikpapan Jaya ditunjang dengan 2-post Car Lift, Tools Room, Parts Room, Overhaul Room, Mechanic Room dan Oil Room serta didukung oleh teknisi Mazda yang terlatih dan bersertifikasi sesuai standar Mazda.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: