Seperti Mobil, Harga Honda CBR150R Terbaru Ditentukan Warna

by  in Honda&Motor Baru
Seperti Mobil, Harga Honda CBR150R Terbaru Ditentukan Warna
0  komentar

All New Honda CBR 150 R 2016 Indonesia ColorJawa Barat, AutonetMagz – Rupanya strategi pricing yang dilakukan oleh Honda Prospect Motor kini mulai merambah ke Astra Honda Indonesia yang mematok harga jual kendaraan berdasarkan pilihan warna. Strategi tersebut diterapkan pada Honda CBR150R terbaru yang diluncurkan kemarin pada tanggal 14 Februari 2016, bertepatan dengan hari Valentine Rossi.

Pada peluncurannya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diimpor langsung dari negara asalnya untuk meresmikan peluncuran motor yang menjadi pesaing R15 ini, bahkan tidak tanggung-tanggung, Honda langsung menunjuk Marc Marquez untuk menjadi icon dari motor ini meskipun Marc pada musim 2015 silam memiliki rapor merah.

New Honda CBR150R Indonesia

Oh iya, kita tidak akan membahas tentang MotoGP disini, melainkan Honda CBR150R terbaru ini. Tercatat Honda CBR150R 2016 dibanderol dengan harga mulai dari 32.5 juta Rupiah untuk pilihan warna putih dan hitam yang masing-masing diberikan nama Revolution White dan Nitro Black. Kemudian untuk anda yang ingin memboyong motor ini dengan warna merah yang bernama Racing Red, anda harus menambah 600.000,- Rupiah menjadi 33.1 juta Rupiah.

Varian termahalnya tentu saja varian dengan livery MotoGP lengkap dengan iklan Repsol pada fairing motor ini. Untuk menambahkan iklan Repsol pada motor anda, anda cukup menambahkan Rp. 200.000,- saja  yang membuat harga motor ini menjadi 33,3 juta Rupiah. Kabar baik untuk anda, meskipun motor ini memiliki iklan repsol yang sangat jelas terlihat, anda tidak akan dikenakan pajak reklame untuk hal tersebut.

Honda CBR150R New Model Indonesia 2016Dengan banderol harga yang dibuat lebih tinggi dibandingkan dengan Yamaha R15, tentu saja Honda CBR150R diposisikan lebih tinggi dan lebih luxury dibandingkan dengan motor sekelasnya. Kami sangat senang melihat tampilan Honda CBR150R terbaru ini yang jauh lebih sporty dan dinamis. Jujur saja sehabis melihat ini kami jadi ingin mereview sepeda motor kembali jika ada kesempatan.

Gimana menurutmu? Apa motor ini bisa menjadi pesaing berat Yamaha R15? Kalau menurut kami sih, pasti bisa banget, lebih baik malahan, sampaikan opinimu dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: