Honda Civic Facelift 2014 Diluncurkan di IIMS 2014

by  in Honda&IIMS 2014&Mobil Baru
Honda Civic Facelift 2014 Diluncurkan di IIMS 2014
0  komentar

Harga All New Honda Civic Facelift 2014Jakarta, AutonetMagz – Honda Civic akhirnya mengalami facelift kedua di generasi ini, meskipun sedikit telat karena di tahun lalu kita sudah melaporkan langsung Honda Civic Facelift di Bangkok Motorshow 2014 silam, kami cukup memaklumi karena penjualan compact sedan di Indonesia tidak seperti negara ASEAN lain kebanyakan. Lantaran peraturan pajak yang salah kaprah, harga mobil sedan di Indonesia tidak kompetitif jika dibandingkan dengan minibus dan jip sekalipun.

Nah di facelift kali ini, Honda Civic 2014 mendapatkan ubahan yang cukup menjanjikan dari segi fitur dan tampilan jika dibandingkan dengan pendahulunya. untuk varian 1.800 cc sebagai varian terendah dari Honda Civic, kini Honda Civic mendapatkan tampilan eksterior dengan ubahan new grille design, velg 16 inchi baru, lower chrome garnish, fog lamp, dan spion dengan lampu sein LED.

Honda-Civic-Facelift-2014-Black-Dashboard

untuk fitur interiornya, kini Honda Civic 1.800 cc mendapatkan tambahan fitur-fitur seperti dua buah tweeter di bagian depan, panel multiplex meter yang kini memiliki warna hitam, cruise control dan head unit baru dengan layar 8 inchi touch screen yang lebih canggih karena sudah memiliki port HDMI.

Untuk varian 2.000 cc, kita akan menemukan desain eksterior yang sama dengan varian 1.800 cc. Perbedaan yang paling kentara ada pada penggunaan velg 17 inchi dengan deain yang lebih sporty dan tambahan kamera mundur dibagian belakang lengkap dengan teknologi multi angle.

Honda-Civic-Facelift-2014-Interior

Fitur baru yang terdapat di Honda Civic facelift antara lain adalah head unit baru yang sebenarnya sama dengan varian 1.800 cc, hanya saja di varian 2.000 cc ini kita sudah mendapatkan navigasi GPS dan kamera mundur multi angle. Pada bagian setir kita juga mendapatkan hands free telephone switch dan tweeter speaker.

Tentunya dengan improvement yang dilakukan di Honda Civic facelift ini kita mendapatkan kenaikan harga seperti model-model Honda lainnya, untuk tipe 1.800 cc transmisi manual, Honda Civic Facelift memiliki banderol harga mulai dari 375 juta Rupiah dan untuk varian transmisi automatic dibanderol dengan harga 388 juta Rupiah.

Honda Civic Facelift 2014 Indonesia

Untuk varian tertinggi, yaitu varian 2.000 cc automatic, mobil ini dibanderol dengan harga 447 juta Rupiah on the road. Harganya mungkin terlihat berbeda jauh dibandingkan dengan varian 1.800 cc, namun untuk ukuran mesin 2.000 cc, Honda Civic Facelift ini terasa cukup wajar jika dibandingkan dengan Toyota Corolla Altis yang dibekali dengan mesin 1.800 cc saja.

Nah bagaimana pendapat kamu mengenai Honda Civic Facelift ini? Sampaikan komentar kamu melalui facebook atau email pribadi pada kolom dibawah ini! Atau penasaran ingin lihat langsung mobilnya, datang saja ke booth Honda di IIMS 2014 JIExpo Kemayoran.

Read Prev:
Read Next:
  • carlovers

    makin cakep civic facelift 🙂 beli ah yang 1.8 AT, biar lebih irit bbm. anyway buat tipe 1.8 bisa dipasang rear camera ga ya?

  • tim

    Itu dasbor nya msh pake plastik mobilio apa ngga? Kalo iya mah percuma, ngapain dpt audio bagus” tpi kualitas berantakan?

    • Rafi M.P

      Nggak lah, mobil ini dirakit di Thailand, nggak di Indonesia. Soalnya mobil Honda buatan Indonesia kadang kurang

    • V vor vendetta

      Bro tim, biasa aja kali komennya gk usah sentimentilin dan mencari kejelekan honda jd kyk kritikus yudakusuma

  • dewayudhi093

    Itu speedometer nya digital ya, pake lcd ala2 mercy & range rover gt?!

  • abdul

    Sayang sekali, versi facelift ini bukan seperti versi luar yang bentuk belakangnya lebih cakep

  • rizki

    saya kira pajak atas sedan yang perlu dirubah, misalnya dengan insentif, harus berlaku untuk sedan yg dirakit disini, jangan semua sedan, karena akan menguntungkan APM yang selama ini jadi agen penjual produk Thailand tanpa produksi disini

  • dev

    cakep nih civic baru 🙂 keliatan ini rivalnya lancer evo

  • Charles

    Wah, new civic ini memang keren ya!!! bakalan jd saingan serius corolla altis nih!!!

  • Alexander

    Exterior civic ini gengsi banget, exterior european, tapi interior simple ala jepang not bad to say, goodbye corolla altis