Harga Suzuki Celerio Indonesia Mulai 140 Juta!

by  in Berita&Mobil Baru&Nasional
Harga Suzuki Celerio Indonesia Mulai 140 Juta!
0  komentar
Cover-Suzuki-Celerio-IIMS

Jakarta, AutonetMagz – Setelah lama diperkenalkan di Indonesia sejak IIMS 2014 silam, Suzuki Celerio rupanya baru sekarang menunjukan sinyalemen untuk diluncurkan beberapa saat lagi. Nah kali ini AutonetMagz mendapatkan harga banderol Celerio sebelum diluncurkan.

Rencananya, Suzuki Celerio akan hadir dalam 2 pilihan tipe berdasarkan jenis transmisi, yaitu transmisi automatic dan transmisi manual. Untuk tipe termurah yaitu tipe manual, mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 140 Juta Rupiah.

Dasbor-Suzuki-Celerio

Sedangkan untuk varian automatic dibanderol dengan harga Rp. 154 Juta on the road. Perbedaan harga antara matic dan manual ini cukup banyak dikarenakan adanya beberapa fitur tambahan yang akan disematkan di varian automatic dibanding manual.

Suzuki Celerio sendiri akan mendapatkan mesin 1.000 cc 3 silinder yang sama dengan Suzuki Karimun Wagon R, begitupula dengan transmisi automaticnya yang akan menggunakan sistem AGS. Rencananya, di semua tipe Suzuki Celerio akan menggunakan perlengkapan safety seperti dual airbag.

Jok-Suzuki-Celerio

Uniknya, jika anda mengira bahwa mobil ini adalah pengganti Suzuki Splash, maka anda salah besar, karena Suzuki masih menjual Splash dengan harga yang lebih mahal dari Celerio di angka 157 Juta dan 169 Juta untuk varian manual dan automatic.

Dengan positioning harga ini, maka Suzuki Celerio adalah line up Suzuki yang mengisi celah antara Karimun dan Splash di Indonesia. Jika kamu tertarik, sekarang Suzuki sudah membuka keran pemesanan dengan booking fee senilai Rp. 1 Juta saja. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: