Harga Pajero Sport Bensin Dibanderol 481 Juta Rupiah

Harga Pajero Sport Bensin Dibanderol 481 Juta Rupiah
0  komentar
Mitsubishi Pajero Sport 2014

Jakarta, AutonetMagz –  Awalnya kami mengira harga Mitsubishi Pajero Sport bensin 2014 ini akan berada di atas 500 juta Rupiah ketika kami mendengar selentingan bahwa PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan membawanya ke Indonesia, karena Mitsubishi Pajero Sport versi bensin ini hanya tersedia dalam kapasitas mesin 3.000 cc V6. Namun ternyata banderol harganya sangat terjangkau untuk ukuran mobil dengan mesin sebesar itu.

Mitsubishi Pajero Sport new gasoline engineTernyata Harga Pajero Sport Bensin tidak dibanderol diatas 500 juta, namun hanya 481 Juta Rupiah saja dengan kelengkapan seperti layaknya Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Mulai dari head unit lengkap dengan Bluetooth dan navigasi touch screen, Digital MID, Sunroof, Transmisi 5 percepatan automatic dengan paddle shift, head lamp washer, 4 buah rem cakram dan jok kulit menjadi fitur standar pada Pajero Sport Bensin 3.0 V6 ini.

Mitsubishi Pajero Sport sunroof interiorDibandingkan dengan kompetitornya yang tersedia dalam varian bensin sebagai varian termahalnya, mobil ini rasanya jauh lebih unggul, terutama dari tenaga mesinnya yang mencapai 220 Ps dan torsi 280 Nm yang dihasilkan mesin 3.000 cc berkonfigurasi V6, tentunya akan mudah mengasapi mesin bensin 2.700 cc 4 silinder segaris dengan transmisi automatic 4 percepatan. Apalagi kompetitornya memiliki rentang harga yang lebih mahal sekitar 3 juta Rupiah untuk tipe sekelasnya.

Mitsubishi Pajero Sport v6 rearDengan hadirnya varian Mitsubishi Pajero Sport Bensin ini, Mitsubishi Indonesia masih menjadikan varian diesel sebagai volume maker dari Pajero Sport, apalagi dengan target penjualan 150 unit perbulan saja, sepertinya Mitsubishi Pajero Sport ini sengaja diluncurkan untuk membunuh saingannya yang bermesin bensin. Gimana, tertarik untung meminang?

Read Prev:
Read Next: