Wuling dan Traveloka Serahkan Air EV Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling dan Traveloka Serahkan Air EV Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Motors bersama Traveloka menyerahkan satu unit Wuling Air EV kepada pemenang utama program Gebyar Traveloka di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta, kemarin (5/4). Dalam acara yang bertajuk Gebyar Traveloka Awarding Night, serah terima hadiah secara simbolik dilakukan kepada 20 perwakilan pemenang.

Mengenai Program Traveloka

Gebyar Traveloka sendiri merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka. Berlangsung dari 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp600 juta bagi 231 konsumen yang paling banyak melakukan transaksi melalui aplikasi Traveloka. Hingga penutupannya, program ini telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna dan meningkatkan nilai transaksi hingga lebih dari 30% baik perjalanan domestik maupun internasional.

Kami turut bangga dapat berpartisipasi dalam program Gebyar Traveloka dan memberikan kesempatan bagi pengguna setia Traveloka untuk memiliki mobil listrik inovatif Air EV dari Wuling di Indonesia. Sebagai dua brand yang mengedepankan inovasi di industri masing-masing, kesamaan semangat ini mendorong kami untuk terus memberikan nilai tambah dan apresiasi kepada konsumen setia demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik melalui produk dan juga layanan,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director dari Wuling Motors.

Demi Jaga Loyalitas

Kami sangat menghargai antusiasme dan partisipasi aktif para pengguna dalam program Gebyar Traveloka. Keberhasilan program Gebyar Traveloka juga menunjukkan bahwa geliat pariwisata Indonesia terus mengalami tren positif. Memberikan apresiasi dan menjaga loyalitas konsumen melalui program inovatif seperti Gebyar Traveloka merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan solusi berbasis teknologi guna memahami beragam kebutuhan perjalanan konsumen. jelas Shirley Lesmana, Chief of Marketing Officer Traveloka.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi menghadirkan program-program menarik yang melibatkan para pengguna setia dan kami harap program inovatif yang kami berikan senantiasa memberikan dampak positif pagi perkembangan ekosistem pariwisata Indonesia,”

Read Prev:
Read Next: