Sekarang Di iDrive BMW Seri-7 Bisa Streaming Bundesliga Lho!

by  in  Berita & BMW & BMW
Sekarang Di iDrive BMW Seri-7 Bisa Streaming Bundesliga Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian mau nonton siaran Bundesliga? tapi remote TV kalian dikuasai orang rumah? Beli aja BMW Seri-7! BMW telah bekerja sama dengan DFL Deutsche Fußball Liga untuk menampilkan beberapa seri dari divisi sepak bola utama Jerman ke dalam BMW Seri 7 terbaru. Untuk sementara ini baru ada pilot scheme yang berjalan hingga Maret 2024 dan hanya tersedia di Jerman. Kedepannya, negara-negara di Eropa, Amerika, dan Asia akan ditawari Aplikasi Bundesliga dalam beberapa bulan mendatang.

Mengenai Aplikasi

Konten tersebut dirancang khusus untuk digunakan di dalam mobil dan berfokus pada highlight game dan data pertandingan. Tetapi beberapa permaninan akan disiarkan secara langsung dan bisa disaksikan melalui layar infotainment tersebut. Untuk bisa menikmati fasilitas itu, pemilik mobil harus mengaktifkan personal eSIM di Seri 7 yang memungkinkan antena bawaan mobil untuk mengalirkan video 5G ke layar infotainment berukuran14,9 inci tersebut.

BMW belum mengatakan apakah game juga akan dapat dilihat di opsional layar home theater belakang yang berukuran 31 inci. Karena layar yang besar membuatnya lebih enak untuk menyaksikan siaran pertandingan seperti ini. Sedikit catatan, aplikasi in-car Bundesliga hanya akan tersedia untuk ditonton saat kendaraan tidak berjalan. Tetapi ketika sedang berjalan, masih memungkinkan untuk mendengarkan audio umpan, tapi ya apa enaknya menyaksikan pertandingan kalau hanya didengar dan tidak dilihat.

Layar Home Theater pada BMW Seri-7 yang menjadi opsi tambahan

Terintegrasi Dengan Autonomus?

Sepertinya tidak sulit untuk melihat bagaimana aplikasi tersebut dapat diintegrasikan dengan teknologi autonomous driving BMW Level 3 di masa nantinya. Sehingga memungkinkan pengemudi untuk menonton seluruh rangkaian pertandingan sambil cruising santai di autobahn. Atau untuk melepas bosan ketika menyusuri kemacetan parah. Apapun itu, kami berharap fitur ini akan tersedia pada BMW seri lain dan bisa disaksikan melalui rear seat entertainment untuk melepas bosan dikala perjalanan jauh.

Sepertinya aplikasi streaming untuk konser musik lebih pas untuk disaksikan di layar tersebut. FYI, audio bawaannya sendiri menggunakan Bowers & Wilkins 18 speaker hi-fi. Bila masih kurang, ada opsi  Diamond Surround Sound System dari Bowers & Wilkins dengan 36 speaker. Dengan sound system sebagus itu rasanya mungkin sudah seperti penyanyinya melantunkan lagu tersebut dalam kabin. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: