Daihatsu Urban Fest, Event Daihatsu yang Siap Temani Akhir Pekanmu!

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Daihatsu Urban Fest, Event Daihatsu yang Siap Temani Akhir Pekanmu!
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihatsu menyelenggarakan program hiburan kekinian bertajuk Daihatsu Urban Fest – Level Up. Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen Daihatsu untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Segmen yang dituju disini ialah segmen generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia. Acara ini berlangsung di DeliPark Mall Medan, pada 19 – 22 Januari 2023.

Rangkaian Acara

Beragam aktivitas seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation siap mengisi rangakaian acara tersebut selama 4 hari. Selain itu juga ada kesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu. Lalu, ada juga artist performance yang dibaawakan oleh Ardhito Pramono, serta talkshow seru dan inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung.

Ini bukanlah kali pertama Daihatsu mengadakan Daihatsu Urban Fest. Daihatsu Urban Fest telah menyambangi berbagai kota besar di Indonesia seperti di Manado pada Januari 2022 lalu, disusul Lampung (Maret), Banten (Juni), dan Bandung (Juli), hingga Balikpapan dan Makassar pada bulan November dan Desember 2022 lalu. Tentunya dengan special artist performance yang berbeda-bea disetiap kotanya.

Harapan Kedepannya

Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Medan dan sekitarnya,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Rencananya, Daihatsu akan menyambangi berbagai kota besar di Indonesia selain dari yang disebutkan diatas. Tunggu saja tanggal mainnya. Kira-kira apa yang paling kalian tunggu dari rangkaian acara diatas? atau siapakah artis yang cocok untuk mengisi acara tersebut? sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: