BMW Konfirmasi Model Mewah Baru, Apakah Reinkarnasi Dari 8 Series?

by  in Berita&BMW&International
BMW Konfirmasi Model Mewah Baru, Apakah Reinkarnasi Dari 8 Series?
0  komentar
bmw 7 series white

AutonetMagz.com – Nomenklatur model-model BMW sepertinya akan bertambah satu seiring dengan ambisi mereka untuk membuat atau mengembalikan model-model menarik guna menjamin mereka tetap ada di liga persaingan mobil premium sebagai pemain kuat. Pada pertemuan tahunan para eksekutif BMW yang ke-96 kalinya, ada secercah kata dari Harald Kruger selaku pimpinan jajaran manajemen BMW.

Akan ada model tambahan baru di BMW, di kelas luxury,” katanya. Hanya itu saja, ia tidak bilang modelnya akan seperti apa atau apa namanya. Yang dimaksud sepertinya bukan BMW X7 alias SAV besar baru yang kehadirannya sudah dipastikan untuk terjadi di tahun 2018, karena kalau memang itu yang dimaksud, bilangnya di kelas SAV dong, bukan kelas luxury. Bukan juga BMW X2 yang dikonfirmasi akan hadir tahun 2017, yang basisnya sama dengan BMW X1 baru serta Mini Cooper.

mercedes amg s65 coupe

Entah mengapa, sepertinya diyakini bahwa model baru yang dimaksud adalah sebuah GT mewah yang konon akan dinamai sebagai 8 Series atau mungkin juga 9 Series. Ini jadi menarik, karena pasca lamanya BMW 8 Series hilang dari peredaran, akhirnya akan muncul kembali. Sekedar info, BMW 8 Series bisa dibilang sebagai versi coupe-nya dari 7 Series, seperti halnya 6 Series adalah versi coupe dari 5 Series dan 4 Series merupakan versi coupe dari 3 Series.

Jika benar BMW akan membuat sebuah GT mewah yang akan terlihat seperti 7 Series coupe, maka sudah jelas siapa rivalnya di masa mendatang. Jelas dong, siapa lagi jika bukan Mercedes Benz S-Class Coupe? Seperti halnya di era 1990-an di mana BMW 8 Series bertanding dengan Mercedes Benz CL-Class sebagai GT mewah dari Jerman, kompetisi yang sama sepertinya akan terulang kembali.

bmw i8 spyder concept wallpaper

Menyerempet sedikit ke topik lain, beliau juga mengonfirmasi akan adanya ekspansi dari model-model M Series serta keluarga baru dari BMW i Series, seperti BMW i5 yang masih misterius. Satu dari model BMW i Series yang sudah tidak misterius adalah i8 facelift dan i8 Spider yang akan meluncur dalam kurun waktu yang tidak lama lagi. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Daniel

    Entah mengapa dari dulu emank suka banget sm BMW dibanding Mercedes (ga bilang produk mercy jelek ya), tp kalo disuruh milih *which side are you on?* #TeamBMW atau #TeamMercedes? karena mereka the true rival banget dr jaman dulu

    • wuzzwuzz

      S > 7
      E > 5
      C< 3
      SUV Merc M

      • imamyudha

        itu menurut anda

      • Dewa Yudhi

        Setuju

    • Rockmeo

      #TeamMercedes
      Disini BMW terlalu banyak kasus dalam aftersales ny

    • lucky

      #MercedesMannschaft Das Beste oder nichts