Keren, BMW Putar Logika April Mop dan Berikan BMW Baru!

by  in  BMW & International & Mobil Baru
Keren, BMW Putar Logika April Mop dan Berikan BMW Baru!
0  komentar
BMW-New-Zealand-April-Mop

AutonetMagz – Siapa yang percaya dengan iklan BMW pada tanggal 1 April 2015? Ternyata keisengan dua orang dari New Zealand membuahkan hasil yang sangat mengejutkan sepanjangn hidup mereka.

BMW mencoba memutar logika April Mop yang selama ini selalu menjadi kesempatan bagi para brand besar menipu konsumennya tanpa harus merasa berdosa, toh mereka sudah tahu itu hanya lelucon. Tapi BMW New Zealand berbeda, karena mereka sudah merencakanan untuk memberikan sesuatu yang nyata pada April Mop kali ini.

BMW meng-iklankan program April Mop Spesial di koran ternama New Zealand, di iklan tersebut di katakan bahwa orang yang pertama ke dealer BMW dan mencari orang bernama Tom, ia berhak menukar mobil lama mereka dengan sebuah BMW 1 series terbaru berwarna hitam.

Ternyata ada 2 orang wanita yang mencoba untuk menukar mobil lama mereka dengan datang ke dealer BMW di pagi hari. Ketika mencari Tom dan akhirnya mereka berdua bertemu, Tom langsung memberikan kunci BMW 1 series terbaru, surprise!

Dengan hadiah yang sangat spektakuler dan logika terbalik dilakukan BMW New Zealand, mungkin ini adalah April Mop terbaik di tahun 2015 ini. Jauh lebih baik dibandingkan dengan video review Honda HR-V yang tidak bisa diputar.

Read Prev:
Read Next: