BMW Astra Kini Suguhkan Pengalaman Kebiasaan Baru

by  in  Berita & BMW & Nasional
BMW Astra Kini Suguhkan Pengalaman Kebiasaan Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Istilah “Adaptasi Kebiasaan Baru” belakangan ini sering kita dengar, dan ini tentu saja berkaitan dengan pandemi COVID-19. Kebiasaan baru yang bertujuan menjaga kesehatan bersama bisa ditemui di banyak tempat mulai dari mall, kantor bahkan hingga dealer mobil. Nah, BMW Astra sudah menerapkan standar layanan baru yang tujuannya demi kenyamanan dan kenyamanan konsumen, tentu saja sesuai protokol kesehatan.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini, untuk itu BMW Astra luncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BMW Astra menyediakan layanan yang dapat dilakukan di dealer, di rumah maupun di kantor Anda.”

Adaptasi baru ini bisa dilihat saat sampai di dealer BMW Astra mana pun. Selain pengecekan suhu dan penyediaan hand sanitizer, kita akan melihat semua staff dealer memakai masker. Tidak hanya itu, setiap 4 jam sekali masker mereka akan diganti. Pada jam-jam tertentu juga akan dilakukan pembersihan menyeluruh, khususnya terhadap benda-benda yang sering kena sentuhan manusia seperti sandaran tangan di kursi, buku bacaan dan lain-lain.

Disinfektan yang kami gunakan juga aman bagi kesehatan karena berstandar food grade,” jelas Fredy. “Bagi pelanggan servis di bengkel, untuk konsultasi dengan penasihat servis, Anda dapat melihat melihat status kendaraan Anda di layar khusus supaya Anda dapat tetap menjaga jarak fisik. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penjelasan tentang penggunaan fitur pada mobil yang Anda beli, Anda dapat mempelajarinya dengan nyaman melalui video penjelasan oleh Product Genius BMW Astra yang dapat Anda buka cukup dengan memindai QR code melalui ponsel,”

Bahkan untuk yang menginginkan melihat unit tes di rumah atau kantor dan mencoba menyetirnya, personil BMW Astra yang datang menghampiri anda sudah diperiksa kesehatannya dan dibekali dengan Care Kit yang berisikan pembersih tangan, tisu alkohol, Air Sanitizer, lap dan cairan pembersih yang digunakan sebelum dan sesudah pelanggan melakukan test drive atau proses perbaikan kendaraan. Setelah keperluan selesai, pelanggan akan diberikan 1 Air Sanitizer oleh BMW Astra secara gratis.

Unit tes yang dipersiapkan pun akan dibersihkan sebelum dicoba oleh konsumen dan calon konsumen, dan setiap mobil yang akan diberikan ke pelanggan saat serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan dan kemudian disegel. Terakhir, benda-benda seperti kunci mobil dan lain-lain akan dimasukkan ke UV box sebelum diserahkan ke konsumen demi alasan kebersihan. Selamat menikmati kenyamanan kebiasaan baru bersama BMW Astra ya.

Read Prev:
Read Next: