Sekarang 3 Pilihan Mesin Toyota Hilux Baru Sudah Terungkap!

Sekarang 3 Pilihan Mesin Toyota Hilux Baru Sudah Terungkap!
0  komentar
Toyota Hilux Revo Thailand

AutonetMagz.com – Toyota Hilux yang harusnya meluncur akhir tahun ini atau awal tahun depan perlahan-lahan mulai terkuak detailnya. Setelah kemarin brosurnya beredar luas di internet, di mana yang tampil adalah Hilux Revo versi Thailand, kali ini spesifikasi mesinnya sudah ketahuan, dan sumbernya masih dari sumber yang sama, Facebook Hilux Revo Thailand Club.

Menurut bocoran yang beredar, Hilux baru akan punya 3 pilihan mesin, yaitu 2 diesel dan 1 bensin. Mesin dieselnya punya spek 2.500 cc turbo (148 hp) dan 2.800 cc turbo (175 hp), sementara versi bensinnya berspek 2.700 cc tanpa turbo dengan tenaga maksimum 164hp.

Toyota Hilux 2015 facelift baru

Kalau menilik dari kapasitasnya saja, sepertinya dua dari tiga mesin ini bukan mesin yang asing bagi kita di Indonesia. Yap, ada kemungkinan mesin 2.500 cc turbo diesel dan 2.700 cc bensinnya merupakan pengembangan dari mesin yang saat ini ada di Innova dan Fortuner yang sudah kita kenal, jadi sepertinya tak usah pusing dengan kehandalan mesin ini, karena sudah terbukti untuk waktu yang lama.

Jika sekarang Hilux hanya dipasarkan di Indonesia dengan pilihan mesin diesel 2.500 cc saja, mungkin versi baru yang dijual di Indonesia spesifikasinya juga masih sama, belum ada kepastian apakah yang 2.800 cc atau bensin 2.700 cc juga akan ikut masuk ke sini. Berikan komentar anda!

Read Prev:
Read Next: