Toyota Mirai Jawab Sindiran Rival dengan Video Berjudul “Fueled by Bullsh*t”

Toyota Mirai Jawab Sindiran Rival dengan Video Berjudul “Fueled by Bullsh*t”
0  komentar
toyota-mirai-video

AutonetMagz.com – Sebelumnya, maaf jika anda menemukan kata-kata yang agak kasar di artikel ini, akan tetapi, kelakuan Toyota kali ini sungguh unik dan sayang untuk dilewatkan. Beberapa waktu lalu, Elon Musk (Tesla) dan Carlos Ghosn (Nissan) mengatakan kepada publik kalau mobil listrik adalah mobil masa depan. Wajar mereka berkata begitu, soalnya Tesla Model S dan Nissan Leaf adalah mobil listrik, dan secara tak langsung mengatakan kalau mobil hidrogen adalah bulls*it.

Bukannya ngambek dan marah-marah ,Toyota malah melihat celah dari perkataan keduanya sebagai ajang untuk menjelaskan keunggulan mobil hidrogen Toyota Mirai dan membuat Elon Musk dan Carlos Ghosn menarik kembali ucapan mereka. Kampanye ini berjudul : Toyota Mirai, Fueled by Everything, Includes Bullsh*t.

Toyota-Mirai-FCV

Sekedar tahu saja, bulls*it bisa diterjemahkan sebagai omong kosong (ada sih terjemahan yang lebih kasar lagi, tapi sebaiknya tak usah), tapi jika diteliti lagi, ia terdiri dari dua kata, yaitu bull dan sh*t. Bull berarti banteng/sapi jantan, dan sh*t berarti (maaf) kotoran, jadi bulls*it juga bisa berarti kotoran sapi. Jika anda ingat lagi pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, hidrogen bisa ditemukan di banyak elemen alam, mulai dari air, udara, kayu, rumput, hingga kotoran sapi.

Nah, Toyota Mirai adalah mobil berbahan bakar hidrogen, dan kotoran sapi ternyata bisa diproses menjadi hidrogen. Jadi ya, Toyota dapat untung dari ucapan Elon Musk dan Carlos Ghosn, bahwa hidrogen untuk sumber tenaga Toyota Mirai bisa dibuat dari bahan apapun, termasuk kotoran sapi. Yes, it’s fueled by everyhing, includes bulls*t, do you can? Skak mat untuk Tesla dan Nissan.

Mau tahu cerita lengkapnya? Yuk, simak di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: