Sambut WSBK, Yamaha Hadirkan Blu Cru Fans Experience!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Sambut WSBK, Yamaha Hadirkan Blu Cru Fans Experience!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara membagikan merchandise gratis kepada bLU cRU Family yang juga membeli tiket WSBK 2023. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut gelaran World Superbike (WSBK) yang digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang akan digelar pada 3-5 Maret 2023 nanti.

Mekanisme

Oleh karena itu, Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen pengguna motor Yamaha yang ingin bergabung menjadi Yamaha bLU cRU Family. Konsumen yang berminat dapat mengunjungi hospitality booth yang berlokasi di dealer Yamaha SIP Ampenan Mataram atau Lombok Epicentrum Mall Mataram. Manfaat yang dapat dirasakan oleh konsumen adalah bonus point untuk My Yamaha Motor Member, serta gratis apparel Yamaha bLU cRU senilai total Rp 350 ribu. 

Cara untuk mendapatkan merchandise gratis tersebut adalah dengan menunjukan bukti registrasi di aplikasi My Yamaha Motor Member serta menunjukan tiket nonton WSBK 2023. Secara otomatis, konsumen akan mendapatkan bonus extra 1.000 poin. Konsumen juga berhak untuk mendapatkan apparel gratis berdasarkan dengan tier pada aplikasi My Yamaha Motor Member (Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Periode Penurakan & Testimoni

Periode penukaran berlaku mulai dari tanggal 27 Februari – 5 Maret 2023 mulai dari pukul 08:00 -16:00 WITA di Yamaha SIP Ampenan (Jalan Saleh Sungkar 49A. Sedangkan di booth Yamaha di Epicentrum Mall Lantai LG muali dari pukul 10:00-22:00 WITA. Bagi konsumen yang melakukan pembelian apparel Yamaha bLU cRU juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus extra 1.250 poin.

Yanuar, selaku salah satu pengguna motor Yamaha yang memiliki tiket WSBK mengungkapkan “Begitu saya lihat di instagram, saya langsung berangkat ke Epicentrum Mall supaya bisa menjadi bagian dari Yamaha bLU cRU Family. Terimakasih Yamaha, sekarang saya jadi tidak sabar untuk nonton WSBK menggunakan apparel bLU cRU ini,”.

Read Prev:
Read Next: