Yamaha Jatim Siapkan Promo Spesial Sambut Hari Pelanggan Nasional!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Siapkan Promo Spesial Sambut Hari Pelanggan Nasional!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahukah kalian kalau tanggal 4 September adalah hari yang spesial? Bukan karena mimin berulang tahun, melainkan karena tanggal tersebut adalah peringatan dari Hari Pelanggan Nasional. Yap, sudah hampir 2 dekade para pengusaha dan pelanggan mereka merayakan Hari Pelanggan Nasional alias HPN di tanggal 4 September setiap tahunnya. Dan tahun ini, Yamaha Jatim kembali merayakan HPN dengan menghadirkan sebuah program spesial untuk para pecinta brand mereka. Lantas, apa yang sudah mereka siapkan? Mari kita bahas lebih lanjut.

Potongan Jasa Servis & Sparepart, Serta Apparel

Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer untuk brand Yamaha di kawasan Jawa Timur telah menyiapkan program spesial menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021. Bersama dengan jaringan bengkel dan dealer resmi Surya Inti Putra (SIP), pihak STSJ akan memberikan potongan harga bagi konsumen mereka. Sebagai bentuk rasa kekeluargaan antara konsumen loyal Yamaha dan Yamaha Jatim, pihak STSJ menggelar program bertajuk Yamaha Customer Day. Di program Yamaha Customer Day ini, pihak STSJ memberikan diskon spesial untuk jasa servis dan sparepart yang bisa didapatkan oleh konsumen mulai tanggal 5 September 2021 hingga 11 September 2021 mendatang. Jadi, kalian punya waktu selama 6 hari untuk menikmati program ini. STSJ akan memberikan diskon jasa servis sebanyak 15% dan diskon 10% untuk sparepart yang bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan servis rutin. Dengan diskon servis ini, konsumen diharapkan bisa melalukan servis di bengkel-bengkel resmi Yamaha.

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan “Pada Customer Day kali ini, bengkel dan dealer resmi Yamaha ingin memberikan diskon spesial bagi keluarga Yamaha. Potongan servis ini diberikan spesial selama periode Yamaha Customer Day untuk perawatan motor kesayangan“. Selain potongan harga untuk servis, Yamaha Customer Day juga menyediakan diskon untuk apparel resmi bagi konsumen setia Yamaha. Diskon apparel sebesar 10% bisa didapatkan bagi konsumen yang melakukan pembelian jaket, helm dan juga apparel resmi lain dari Yamaha. “Penawaran terbaik bagi konsumen menjadi prioritas kami di Customer Day. Sehingga kami tidak hanya menyediakan diskon untuk servis tapi juga untuk apparel resmi Yamaha. Bagi konsumen yang ingin tampil keren saat berkendara, bisa membeli apparel Yamaha dengan potongan harga yang kami berikan,” tambah William. Potongan harga khusus Customer Day bisa didapatkan melalui dealer SIP terdekat serta jaringan Sub-dealer Yamaha Jatim yang terdekat dari lokasi kalian.

Protokol Kesehatan Tetap Dijaga

Nah, untuk menunjang program spesial ini, pihak Yamaha Jatim juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang maksimal. Semua area bengkel dan dealer beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. Bengkel dan dealer resmi juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. Teknisi juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak. Bagi kalian yang kebetulan ingin melakukan servis ataupun membeli apparel resmi Yamaha, maka kalian bisa memanfaatkan promo ini selama masa berlaku yang kami sebutkan di atas. Btw, ngomong – ngomong HPN, tahukah kalian kalau Hari Pelanggan Nasional berbeda dengan Hari Konsumen Nasional? Hari Pelanggan Nasional berfokus pada pelayanan maksimal dan promo dari para pegiat usaha pada konsumen. Sedangkan Hari Konsumen Nasional berfokus pada perlindungan Pemerintah terhadap hak – hak konsumen di Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: