Sambut Ramadhan Bersama Nissan Indonesia, Mudik Tanpa Cemas!

by  in  Berita & Nasional
Sambut Ramadhan Bersama Nissan Indonesia, Mudik Tanpa Cemas!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan sebentar lagi, Nissan Indonesia berikan layanan aftersales (purna jual) kepada pelanggan Nissan di seluruh Indonesia. Sejalan dengan tag line terbarunya yaitu “Elevate Excitement”, pelanggan Nissan dapat merasakan program aftersales #BerkahRamadhan yang akan dilaksanakan mulai 10 Maret hingga 10 April 2023.

Diskon Jasa Dan Spareparts Dalam Program #BerkahRamadhan

Program #BerkahRamadhan Persiapan Mudik ini ditawarkan oleh Nissan dengan memberikan diskon khusus pekerjaan, pengecekan dan penggantian spareparts (suku cadang). Program Nissan Indonesia #BerkahRamadhan dalam persiapan mudik juga memberikan diskon jasa hingga 25% dan berbagai pilihan sparepart untuk semua model hingga 15% yang dibagi menjadi dua periode.

Untuk periode pertama, Nissan akan memberikan diskon jasa 25% dan diskon spareparts 15% dari 10-31 Maret 2023. Berlanjut ke periode kedua pada 1-10 April 2023, Nissan Indonesia memberikan diskon jasa 10% dan diskon spareparts 5%. Kategori spareparts yang ditawarkan diantaranya adalah Oli Mesin, Filter Oli, Oli Transmisi, dan berbagai pilihan part lainnya.

Nissan Siapkan Bengkel Siaga Dan Layanan Darurat 24 Jam

Selain menawarkan diskon khusus, Nissan juga memberikan layanan Bengkel Siaga dan Mobile Siaga (ERA24) untuk para pelanggan yang akan melaksanakan kegiatan mudik. Bengkel Siaga merupakan bengkel resmi Nissan Indonesia yang akan tetap buka selama periode libur lebaran 2023 di 14 Dealer yang tersebar sepanjang rute strategis mudik Lebaran 2023 mendatang.

Sementara Mobile Siaga (ERA24) merupakan layanan darurat 24 Jam untuk kendaraan di 8 wilayah rute strategis yang banyak dilalui oleh para pemudik. Bengkel Siaga Nissan Indonesia juga siap melayani selama libur Lebaran pada 20-21 dan 23-25 April 2023 serta ERA24 siap membantu kendaraan Nissan kalian jika terjadi masalah dari 20-25 April 2023 selama 24 jam.

Bengkel Siaga Nissan akan tersedia sebanyak 17 diler yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi sementara ERA24 akan standby di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, hingga Medan. Jadi untuk kalian para pemilik Nissan, sudah siap melakukan kegiatan mudik Lebaran 2023 mendatang?

Read Prev:
Read Next: