Wuling Air EV Dapat Award Best User-Friendly Electric Car dari SBBI Awards 2023

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Air EV Dapat Award Best User-Friendly Electric Car dari SBBI Awards 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali meraih penghargaan di industri otomotif Indonesia. Wuling Air ev, mendapatkan penghargaan dalam acara Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 pada kategori Best User Friendly Electric Car. Solopos Media Group memberikan penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada Wuling yang menjadi salah satu pemegang merek terpilih di bidang kendaraan listrik dan mendapat sambutan dari masyarakat Solo dan sekitarnya.

Merek Terbaik Menurut Masyarakat Solo

Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 menjadi persembahan bagi merek serta industri agar dapat berkontribusi dan berfokus pada potensi perkembangan pasar. Indeks best brand (merek terbaik) diperoleh melalui survei kepada konsumen di Solo dan sekitarnya. Menggunakan enam variabel, yaitu brand awareness (kesadaran merek), market share (pangsa pasar), usage (tingkat penggunaan), brand loyalty (loyalitas pada merek), satisfaction (kepuasan) dan perceived quality (persepsi kualitas).

Terima kasih kepada Solopos Media Group atas penghargaan yang diberikan kepada Wuling Air ev sebagai Best User Friendly Electric Car. Pencapaian ini akan menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi serta mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan Air ev ‘Drive For A Green Life’, khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya,” terang Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Penghargaan Lainnya

Selain Best User-Friendly Electric Car dari SBBI Awards 2023, Wuling Air ev juga sebelumnya telah berhasil meraih beberapa gelar penghargaan. Seperti Best Innovation dari Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Katadata Green Initiative Award 2022, dan Most-Worthy Electric Car dari Uzone Choice Award 2022.

Bahkan di IIMS 2023 sendiri, Wuling berhasil meraih empat penghargaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Diantaranya adalah penghargaan Most Affordable Crossover, Best Electric City Car,Best Booth Car 500-1000 sqm, bahkan usher yang bertugas di booth Wuling pun berhasil mendapatkan gelar Miss IIMS 2023.

Read Prev:
Read Next: