GJAW 2023 : Nissan Umumkan Harga Resmi Dari Nissan Terra

by  in  Berita & Event & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : Nissan Umumkan Harga Resmi Dari Nissan Terra
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Nissan melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan produk-produk unggulan. Kali ini, Nissan Indonesia dengan meluncurkan secara resmi salah satu SUV andalannya, Nissan Terra VL 2.5 4×4 facelift dengan slogan “More Intelligent, More Adventure”.

Mengenai Nissan Terra

Nissan New Terra VL 2.5 4×4 ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Intelligent Forward Collision Warning (IFCW), Intelligent Emergency Braking (IEB), Intelligent Around View Monitor (IAVM) with Moving Object Detection (MOD),  Lane Departure Warning (LDW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Intelligent Driver Alertness (IDA), Intelligent Rear View Mirror (IRVM), Blind Spot Warning (BSW), Shift On The Fly 4×4 System, dan Electric Parking Brake, 

Untuk sektor kenyamanan ditunjang oleh Zero Gravity Seat, Design kursi pengemudi yang dapat mengurangi kelelahan saat perjalanan jauh. Selain itu juga ada 11” Roof Monitor with HDMI Connection for Rear Seat Entertainment, dan Remote One Touch Tumble for 2nd row Seats. Nissan Terra facelift dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp. 749,900,000. Harga tersebut sudah termasuk warranty kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km dan Free Service Inspection selama 4 tahun atau 50.000 km

Nissan di GJAW 2023

Pada GJAW 2023, Booth Nissan berlokasi di Hall Cendrawasih bagian C4, Jakarta Convention Center (JCC). Nissan LEAF (Electric Vehicle), New Nissan Kicks e-POWER (Generasi ke-2), Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina Khusus selama GJAW 2023, Nissan Indonesia menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti diskon khusus ditambah dengan voucher cashback sampai dengan Rp. 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

ELEVATE EXCITEMENT yang diterapkan tidak hanya dirasakan pada produk-produk dan teknologi yang dihadirkan oleh Nissan Indonesia, tetapi juga dirasakan hingga layanan purna jual Nissan Indonesia, seperti :

·      Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam

·      Service Advisor dan Teknisi yang memiliki sertifikasi Nissan Global

·      Garansi Parts hingga 20.000 kilometer per tahun

·      Garansi Pekerjaan atau Jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari

Read Prev:
Read Next: