Sambut Musim Penghujan, Mazda Gelar Service Campaign 2021!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Sambut Musim Penghujan, Mazda Gelar Service Campaign 2021!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, kita sudah ada di masa akhir dari tahun 2021 ini. Padahal, rasanya baru kemarin kita memulai tahun 2021 ini. Nah, memasuki akhir tahun, maka biasanya kita akan mulai dihadapkan dengan adanya perubahan cuaca di mayoritas kota di Indonesia. Yap, Musim penghujan akan segera datang, dan bahkan sejumlah kota besar telah mengalami peningkatan curah hujan beberapa hari terakhir. Oleh karenanya, Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda di Indonesia menggelar Mazda Service Campaign 2021 guna menyambut musim hujan tahun ini. Yuk kita bahas.

Banyak Gratisan dan Bonusan

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia mengadakan program Mazda Service Campaign 2021 yang dimulai dari tanggal 1 November 2021 kemarin. Program ini bertujuan supaya para pengguna Mazda bisa mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi musim hujan di akhir tahun ini. Konsumen Mazda yang memanfaatkan program ini bisa mendapatkan sejumlah keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis 1 liter Mazda Genuine Oil untuk setiap penggantian oli, lalu gratis Oil Filter untuk engine flush treatment, diskon jasa, potongan harga untuk aksesoris hingga 75% serta potongan harga hingga 40% untuk genuine parts dan materials. Lumayan kan, apalagi kalau kalian pemburu promo. Oiya, Khusus untuk persiapan menghadapi kondisi cuaca yang sudah mulai hujan seperti saat ini, PT EMI juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad. Selain itu, EMI juga memberikan gratis windshield washer sebanyak 2 liter untuk setiap penggantian wiper rubber.

Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan berada dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk beraktivitas” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI. Diluar promo – promo yang sudah kami sebutkan di atas, pihak Mazda juha memberikan cashback 200 ribu Rupiah untuk setiap penggantian aki, Panasonic i-stop battery, yang digunakan khusus untuk kendaraan Mazda yang menggunakan sistem i-stop. Dan masih ada program lainnya yang berkerjasama dengan pihak luar seperti dengan Garasi.id. Nah, kalau kalian tertarik, informasi lebih lengkapnya bisa kalian dapatkan dengan menghubungi diler Mazda terdekat di kota kalian.

Protokol Kesehatan Ketat di Bengkel Mazda

Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan terutama masa pandemic ini, Dealer Resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standard Covid19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area Dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai Dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan disinfektan dibeberapa area Dealer, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang” ujar Igor. Beliau juga menghimbau para pemilik kendaraan untuk melakukan program pemeriksaan secara berkala, Mazda Service Program. “Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda kali ini menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan untuk melakukan pemeriksaan nomor rangka kendaraannya di http://sp.mazda.co.id/ untuk mendapatkan program penggantian suku cadang baru secara gratis” tambahnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: