Laris Manis, Mazda Ajak Jajal SUV Jelajahi Jakarta Bersama-Sama

by  in  Berita & Event & Mazda
Laris Manis, Mazda Ajak Jajal SUV Jelajahi Jakarta Bersama-Sama
0  komentar

AutonetMagz.com – Mazda memiliki macam-macam model mobil di dunia. Ada sedan, estate, hatchback, roadster dan tentu saja SUV. Jajaran SUV Mazda sampai saat ini adalah model yang paling banyak diminati, dan ini berkat keluarga Mazda CX-Series. Mulai dari Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda CX-8 dan Mazda CX-9, semuanya jadi kegemaran konsumen SUV premium Jepang. Apalagi mengemudikan Mazda biasanya terasa nikmat, bahkan untuk SUV-nya sekalipun.

Untuk kembali merasakan asyiknya pengalaman berkendara bersama SUV Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai APM Mazda di Indonesia, mengajak rekan-rekan media untuk membelah Jakarta dengan mengendarai SUV andalan Mazda, seperti Mazda CX-3 1.5L, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda CX-8 dan premium SUV Mazda CX-9 AWD.  Acara ini akan dibagi menjadi 2 kegiatan yang masing-masing terdiri dari 12 media dan berlangsung pada tanggal  5 dan 7 Oktober 2021.

Keliling Jakarta Membentuk Huruf “C” dan “X”

Dengan Media Drive bertajuk “CX Troop & Trip – Media Fun Drive”, awak media diajak untuk berkeliling Jakarta dengan membentuk huruf “C” dan “X”.  Pada regu pertama yang membentuk huruf “C”, perjalanan akan mencakup wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.  Titik start dimulai dari showroom Mazda Simprug, dan media akan melakukan berbagai aktivitas dalam Media Fun Drive dan mengunjungi situs-situs menarik dan bersejarah yang ada di Jakarta.

Batch kedua yang membentuk huruf “X”, akan dimulai dari showroom Mazda Simprug berjalan menuju wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan terakhir Jakarta Barat.  Situs-situs menarik dan bersejarah yang terletak di daerah tersebut juga akan dikunjungi oleh media dalam perjalanan tersebut. Aktivitas menarik berupa lomba foto akan dilakukan pada setiap pemberhentian atau pertukaran mobil.  Setiap media diharuskan mengambil foto dari mobil Mazda yang dikendarainya serta menambahkan kesan pribadi  dan pengalaman yang dirasakan selama mengendarai mobil tersebut.

Menjajal Outdoor Gear dan Mengenal Jenis Sepeda Bersama Mazda

Acara Media Fun Drive ini juga akan mengunjungi outlet Kalibre, merek yang terkenal dengan barang-barang outdoor gears di mana akan diadakan lomba mencari barang serta outlet Pro Action –  Bicycle Shop untuk mendengarkan penjelasan mengenai jenis-jenis sepeda dan tren sepeda saat ini serta cara memilih sepeda sesuai dengan penggunanya, kegunaan dan sekaligus manfaatnya.

Sudah menjadi komitmen PT EMI untuk menghadirkan pilihan model-model terbaik Mazda dan teknologi terbaru serta dukungan layanan purna jual khas Mazda. “Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pelanggan kami,” lanjut Ricky sambil menutup pembicaraan.

Read Prev:
Read Next: