Komunitas Mazda CX-3 ID Sumbang Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Mazda
Komunitas Mazda CX-3 ID Sumbang Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru
0  komentar

AutonetMagz.com – Bencana erupsi gunung Semeru menjadi perhatian penduduk Indonesia beberapa waktu terakhir. Banyak pihak yang bahu-membahu untuk menyediakan kebutuhan para pengungsi yang terdampak bencana alam ini. Pemerintah, swasta, lembaga swadaya dan berbagai macam pihak mengemban tugas masing-masing dalam aksi sosial ini.

Komunitas Mazda CX-3 yang tergabung dalam kub Mazda CX-3 ID turut ambil bagian melakukan kegiatan amal yang bertempat di dealer Mazda Simprug, Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah pada hari Minggu (19/12) kemarin.

Kegiatan ini sepenuhnya diprakarsai oleh komunitas pemilik dan penggemar mobil Mazda, khususnya type Mazda CX-3 yang semuanya tergabung dalam wadah “Mazda CX-3 ID”. Kami ingin berbagi, untuk saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, karena erupsi gunung Semeru,” ujar Pak Fandy Sanjaya, selaku Ketua Pelaksana untuk kegiatan ini.

Merupakan suatu rasa kemanusiaan bahwa kami dapat turut berbagi kepada sesama yang saat ini mungkin sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang dalam masa-masa sulit,” tambah Fandy. Beliau juga menambahkan bahwa komunitas Mazda CX-3 iD ini telah memiliki anggota sebanyak 40 orang yang keseluruhan anggotanya telah menggunakan kendaraan Mazda CX-3 sebagai kendaraan sehari-hari.

Perwakilan PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk Mazda di Indonesia beserta perwakilan dari Dealer Mazda Simprug turut menyaksikan prosesi penyerahan donasi dari pihak komunitas Mazda CX-3 ID kepada para korban bencana gunung Semeru, melalui lembaga kemanusiaan Non-Profit “Icikiwir Berbagi”.

Read Prev:
Read Next: