Safety In Style Jadi Kampanye Keselamatan Baru Piaggio

by  in  Nasional & Piaggio
Safety In Style Jadi Kampanye Keselamatan Baru Piaggio
0  komentar

AutonetMagz.com –PT Piaggio Indonesia yakin kalau kesadaran akan keselamatan bisa juga disampaikan dengan gaya, dan karena itulah mereka meresmikan kampanye nasional bertajuk “Safety in Style” untuk memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu : aman berkendara dan tetap bergaya. Kampanye ini mengajak  para pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya.

Selain itu, mereka juga melakukan peremajaan pada dua model sepeda motor Vespa paling populer, Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan adanya ABS. Terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, unit kontrol Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

Memasuki bulan keempat di tahun 2018, saya dengan bangga menyatakan bahwa perusahaan kami berada di jalur yang tepat. Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat dengan produk yang terus diperbarui, produk suku cadang berkualitas, ragam aksesoris penuh gaya, jaringan diler yang terus diperluas dengan konsep MotoPlex yang kami banggakan. Kami membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris resmi. Ekosistem ini terus kami perbarui dan pelihara;  contohnya, hari ini kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hinga 30 Juni, untuk  mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya. Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia.

Kampanye ‘Safety in Style’ merupakan bentuk kegiatan PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan  yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan  perilaku positif di jalan raya. Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya.

Read Prev:
Read Next: