Piaggio Indonesia Ambil Bagian di SAIME 2019

Piaggio Indonesia Ambil Bagian di SAIME 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia selaku APM resmi dari Piaggio, Vespa, dan Moto Guzzi di Indonesia kembali menunjukkan keseriusan mereka untuk makin mendekat kepada publik Indonesia. Salah satu langkah mereka adalah dengan ambil bagian di perhelatan tahunan Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019 yang digelar 2 hari lalu di Bintaro, Tangerang. Nah, dalam kesempatan ini pihak PI juga membawa line up terbaru mereka, Moto Guzzi V85TT.

Pasca penampilan perdananya pada mall-to-mall exhibition di Kota Kasablanka bulan Juli lalu, Moto Guzzi V85TT kini menyapa pegiat custom bike di Indonesia melalui SAIME 2019. Melalui acara ini, PT Piaggio Indonesia ingin memperkenalkan Moto Guzzi V85TT kepada komunitas Moto Guzzi sendiri sekaligus para pegiat dan pengemar custom bike di Indonesia. Untuk meramaikan event tahunan ini, PT Piaggio Indonesia menyelenggarakan kegiatan community riding bersama Komunitas Moto Guzzi Indonesia yang dimulai dari Kebayoran Baru menuju lokasi acara.

Partipasi berkelanjutan dari Moto Guzzi dalam Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreativitas dan semangat berbagi pengetahuan antar-komunitas. Dalam pergelaran tahun ini, PT Piaggio Indonesia turut memamerkan Moto Guzzi V85TT kepada khalayak pegiat motor custom. Unit tersebut kami pamerkan di official booth Moto Guzzi yang mengangkat konsep community lounge, untuk memberikan premium experience dari Moto Guzzi kepada setiap pengunjung booth,” tutur Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sosok Moto Guzzi V85TT sendiri memang menjadi produk terbaru yang getol diperkenalkan oleh pihak Piaggio Indonesia pada publik tanah air. Motor ini adalah sebuah motor Travel Enduro dengan banderol 650 jutaan Rupiah untuk kawasan Jakarta. Tentunya pihak Piaggio Indonesia tidak akan berhenti sampai disini untuk memperkenalkan sosok Moto Guzzi V85TT, jadi kita tunggu apa lagi kejutan pihak PI di kesempatan yang lain. Nah, bagaimana menurut kalian, kawan? Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: