Honda Indonesia Resmikan Honda Gallery Pertama di Dunia

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Indonesia Resmikan Honda Gallery Pertama di Dunia
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Honda Indonesia, dimana di dalamnya merupakan Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merk Kendaraan roda empat Honda dan juga Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merk Kendaraan Roda Dua Honda di Indonesia telah resmi memperkenalkan Honda Gallery di Senayan City Mall pada hari Selasa, 10 April 2018 ini.

Honda Gallery yang dibuka oleh pihak AHM dan HPM ini sendiri merupakan Honda Gallery pertama di dunia, dan merupakan sebuah kesempatan yang special tentunya saat Galley ini ada di Indonesia. Oiya, Honda Gallery ini sendiri berada di Senayan City Mall dengan luas sebesar 237,8 meter persegi di lantai Ground dari mall tersebut. Honda Gallery sendiri mulai dapat dikunjungi oleh masyarakat Indonesia sejak bulan April 2018 ini hingga bulan Juni 2018 mendatang. Filosofi yang melatar belakangi hadirnya Honda Gallery ini sendiri adalah untuk mewujudkan visi Honda yaitu ‘The Power of Dreams’ yang tertuang pada capaian produk dan teknologi serta inovasi dari Honda yang dipamerkan di Honda Gallery ini.

Turut hadir dalam acara peresmian ini adalah beberapa petinggi dari HPM dan juga AHM. Dari HPM, hadir Presiden Director dari PT HPM yaitu,Takehiro Watanabe lalu Senior Vice President dari HPM yaitu Benawati abas, dan juga Marketing & Aftersales Service Director PT AHM, Jonfis Fandy. Sedangkan dari pihak AHM sendiri hadir President Director dari PT AHM yaitu Toshiyuki Inuma, dan juga Marketing Director dari PT AHM yaitu Shigeto Kimura. Takehiro Watanabe sendiri mengatakan bahwa pihaknya mewujudkan Honda Gallery supaya masyarakat Indonesia bisa mengenal lebih jauh mengenai visi dan juga inovasi yang dimiliki Honda untuk mobilitas di asa sekarang dan masa depan.

Sepakat dengan hal tersebut, Toshiyuki Inuma juga mengatakan bahwa pihak Honda ingin selalu menyenangan masyarakat Indonesia, salah satunya dengan kehadiran dari Honda Gallery ini. Nah, di Honda Gallery ini sendiri terdapat beberapa produk dan teknologi milik Honda yang dipamerkan. Pertama, pihak Honda memamerkan Honda NSX terbaru, yang juga akan didampingi oleh Honda Type R terbaru serta motor super milik Honda, yaitu Honda RC213V-S. Selain itu, pihak Honda juga memajang Honda Uni Cub Beta serta interractive wall yang akan memajang berbagai informasi mengenai teknologi dan juga inovasi produk dari Honda.

Jadi, jika kalian fans berat Honda, maka jelas kalian akan sangat tertarik untuk datang ke Honda Gallery ini. Ingat, hanya sampai juni 2018 ini saja kawan, jadi manfaatkan waktu kalian sebaik mungkin. Bagaimana kalau menurut kalian kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: