Vespa Punya 7 Kombinasi Warna Baru, Kenali Tiap Maknanya

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Vespa Punya 7 Kombinasi Warna Baru, Kenali Tiap Maknanya
0  komentar

AutonetMagz.com – Banyak yang menyebutkan bahwa membeli sebuah Vespa bukan sekedar membeli sebuah motor, namun sebuah gaya hidup. Dan anggapan itu bisa dikatakan benar karena Vespa memiliki produk yang bisa dikustomisasi mengikuti keinginan dari sang pemilik. Dan baru – baru ini, Vespa Indonesia memperkenalkan jajaran kombinasi warna baru untuk produk yang mereka pasarkan di Indonesia. Tak tanggung – tanggung, ada 7 kombinasi warna.

Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia, selaku Agen Pemegang Merk resmi Vespa di Indonesia, diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa akan kebutuhan mereka. Warna-warna baru ini tergolong menarik, dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian mereka. Nah, ketujuh warna ini tidak hanya dipasarkan dalam 1 model saja, namun terbagi dalam beberapa model. Pertama, Vespa Primavera i-get ABS sebagai ikon timeless classic Vespa mendapat warna baru yaitu Green Relax. Warna ini dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” yang mana sejatinya terinspirasi dari warna campuran minuman sirup mint dan susu.

Selain itu, ada juga Vespa Primavera S i-get ABS yang mendapatkan warna baru Blue Vivace. Warna ini merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi. Vespa Sprint i-get ABS juga tak ketinggalan, mendapatkan warna baru dengan nama Scarlatto atau juga dikenal sebagai Red Scarlatto. Red Scarlatto warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna ini juga kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut. Vespa Sprint S i-get ABS juga mendapatkan 2 warna baru yaitu Yellow Sole dan Black Opaco.

Lanjut, untuk Vespa Sprint S i-get ABS mendapatkan opsi warna baru yaitu Grey Stile. ‘Stile’ sendiri dalam bahasa Italia berarti ‘Gaya’. Warna ini menggambarkan sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946. Terakhir, Vespa LX 125 i-get mendapatkan tambahan warna Yellow Lime yang mencolok dan fashionable. “PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa. Modern, berani, dan bergaya urban chic dengan sentuhan warna baru yang menarik, trendi, dan unik adalah cara kami mewujudkannya.” ujar Marco Noto La Diega, Presdir dari Piaggio Indonesia.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian semua? Ada warna yang kalian sukai?

Kombinasi warna yang lengkap bisa kalian lihat di Gallery di bawah ini :

Read Prev:
Read Next: