Vespa Picnic Limited Edition : Nikmati Momenmu

by  in Motor Baru&Vespa
Vespa Picnic Limited Edition : Nikmati Momenmu
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam masa-masa seperti ini, sebuah hiburan di luar rumah layaknya emas dalam tumpukan tanah. Dengan adanya larangan mudik Lebaran 2021, masyarakat hingga pemerintah terus memikirkan bagaimana caranya agar tetap mendapatkan hiburan di luar kegiatan mudik. Melihat kondisi ini, PT Piaggio Indonesia menawarkan solusi lewat model Primavera dengan varian terbarunya yaitu Picnic. Apa saja perbedaannya dengan Primavera, berikut pengamatan kami.

Anti Kurang Piknik!

Untuk varian Picnic, Vespa menyiapkan dua warna khusus yaitu Green Relax yang bernuansa segar, menenangkan, dan optimis, serta Grey Materia yang bernuansa netral namun lembut. Menyelaraskan nama dengan tema desainnya, Picnic dipasangkan rak depan maupun belakang lengkap dengan belt berwarna coklat, velg 12-inci warna putih, lis bodi yang juga berwarna putih, serta nuansa rusty-chic yang menguat pada bagian pijakan kaki berwarna coklat muda diikuti dengan jok kulit dual-tone yang juga coklat.

Menurut Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Vespa ini dianggap mewakili kalimat ‘La Dolce Vita‘ (menikmati momen dalam hidup seutuhnya). “Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas – untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia,” ungkap

Mesin Sama, Aksesoris Spesial

Perihal mesin tentunya tak ada ubahan karena i-get 150cc dengan output 12,7 hp serta torsi 12,75 Nm masih cocok dengan tema Vespa yang kalem ini. Untuk aksesorisnya sendiri pihak Piaggio menyiapkan selimut piknik, keranjang rotan yang dilengkapi tas pendingin, hingga tumbler Vespa yang tentunya dengan desain bernuansa Vespa limited edition ini. Lalu untuk sang pengendara yang ingin tampil beda juga, Piaggio juga turut menyediakan topi fedora dan juga tote bag yang tentunya serasi dengan tema desain Vespa Picnic.

Dirilis secara resmi pada Selasa (06/04) lalu, Vespa Picnic limited edition menawarkan desain Vespa yang terkesan kalem dan santai. Pilihan yang sangat cocok untuk kalian baik kaum Adam maupun Hawa yang ingin terbebas dari rasa bosan dengan bersantai sejenak, melakukan kegiatan piknik yang syahdu. Tertarik meminangnya? Kalian bisa mengecek website resmi Vespa Indonesia serta mengunjungi akun Instagram @vespa_indonesiaofficial, perlu diingatkan juga perihal aksesoris dijual terpisah ya. Berikan komentar terbaik kalian pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: