Piaggio Indonesia Hadiahkan 1 Unit Vespa Untuk Pemenang Digital Content Competition

by  in Nasional&Vespa
Piaggio Indonesia Hadiahkan 1 Unit Vespa Untuk Pemenang Digital Content Competition
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Piaggio Indonesia baru saja mengumumkan para pemenang kompetisi The #ColorsOfVespa: Show Your True Colors Digital Content Competition, Senin 19 Juni kemarin bersamaan dengan acara buka puasa bersama komunitas dan teman-teman media di cafe Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan.

Kompetisi yang berlangsung sejak 10 April 2017 lalu menghantarkan Ardy dari Surabaya, dengan akun instagram @ardyardyo sebagai pemenang utama kompetisi tersebut dan berhak atas 1 unit Vespa LX i-get 125 terbaru. Iya dapat Vespa gratis tis dari kuis!.

Buat anda yang belum tahu, dalam kompetisi ini peserta yang di dominasi oleh anak muda ditantang untuk ‘menunjukan warna asli mereka’ sebagai individu kreatif melalui konten positif yang mereka hasilkan, dalam hal ini temanya Vespa.

Kompetisi ini juga menjadi bukti komitmen Piaggio Indonesia dalam mendukung dan mengajak individu Indonesia berbakat untuk mengekspresikan dan memperlihatkan kreasi-kreasi unik mereka kepada masyarakat.

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka. Dalam kompetisi ini, kami mendapat tanggapan yang luar biasa dan dapat merasakan antusiasme nyata yang menghubungkan Vespa dengan kreatifitas dan generasi muda,” tutur Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Untuk menjadi pemenang, Ardy telah menyisihkan 2.000 karya seni dari seluruh Indonesia, dinilai oleh juri yang ahli di bidangnya masing-masing dan profesional yang menjalani gaya hidup dan erat dengan merek Vespa. Mereka adalah penggemar otomotif, jurnalis dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional dan juga pendiri Elders Company, Heret Frasthio dan artis sekaligus pendiri ONX Studio, Rony Rahadian. Para juri tersebut masing-masing menilai di kategori yang berbeda.

Pemenang dipilih berdasarkan konten kreatif yang benar-benar mencerminkan keaslian, benar-benar otentik, dimana itulah jati diri Vespa, seperti yang dikatakan Jujuk Margono. Selain kategori Best of The Best, dewan juri dan tim dari Piaggio juga memilih para pemenang untuk kategori lainnya yaitu Arsenius P Ratna Wilis – @arseniuswilis – Palembang (Foto Terbaik), Ahmad Harianto Kaltu – @ariekaltu – Aceh (Video Terbaik), Farid Stevy Asta – @faridstevy – Yogyakarta (Caption Terbaik) dan Riyan Riyadi – @_thepopop – Jakarta (Karya Seni Terbaik) yang masing-masing mendapat hadiah berupa uang tunai 3,5 juta Rupiah dan helm Vespa dengan special design untuk memperingati kampanye ini.

Selamat untuk para pemenang, dan buat kalian yang hobi berkarya dalam bentuk apapun, saat ini tidak ada alasan untuk tidak berkreasi, karena medianya semakin banyak dan semakin dimudahkan. Sebagai anak muda, berkaryalah yang positif bro sist, selagi bisa!

Read Prev:
Read Next: