Royal Enfield Meteor 350 Siap Meluncur, Harga Di Bawah 100 Juta!

Royal Enfield Meteor 350 Siap Meluncur, Harga Di Bawah 100 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Lagi – lagi, Royal Enfield Indonesia menunjukkan keseriusan mereka dalam menggarap pasar nasional. Setelah sebelumnya beberapa kali menelurkan kegiatan berbasis komunitas, memperkenalkan Royal Enfield Interceptor 650 dan juga menambah diler, kini Royal Enfield sedang menyiapkan jalan bagi sebuah produk baru. Nah, produk terbaru dari Royal Enfield Indonesia kali ini adalah produk di segmen entry level. Bahkan, harganya tidak sampai 100 juta Rupiah. Inilah All New Royal Enfield Meteor 350. cekidot.

Nama Legendaris Dilahirkan Lagi

Jadi, pihak Royal Enfield Indonesia telah resmi membuka pre booking untuk All New Royal Enfield Meteor 350. Menggandeng Tokopedia, Royal Enfield Indonesia ingin membidik para pecinta motor cruiser di segmen entry level. Nah, sosok Royal Enfield Meteor sendiri sejatinya adalah nama lawas yang dibangkitkan kembali. Motor ini reborn di tahun 2020 silam dan diproduksi di pabrik perakitan Royal Enfield yang ada di Chennai, India. Sosok Royal Enfield Meteor 350 sendiri menjadi suksesor dari motor dengan kubikasi yang sama, yaitu Royal Enfield Thunderbird 350. Btw, di masa lalu, Royal Enfield Meteor sempat hadir di tahun 1952 dan kala itu bertipe sebagai motor turing.

Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, kami meluncurkan all-new Meteor 350. Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses. Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern; Sangat cocok bagi pengendara baru maupun yang sudah berpengalaman dalam menikmati penjelajahan. Sepeda motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami,” kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Mesin Khas Cruiser, Fitur Navigasi Ciamik

Untuk urusan mesin, Royal Enfield Meteor 350 mengandalkan mesin 349cc 1 silinder berpendingin udara yang memiliki tenaga maksimal 20,2 hp dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini menghasilkan suara low down yang mendengun dan menjadi sebuah karakteristik yang baku dari sebuah cruiser. Fitur terkeren dari Royal Enfield Meteor 350 adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper. Perangkat ini menampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform. Dipasangkan melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, Tripper diklaim sangat mudah digunakan.

Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan pengendara. Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps. Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara, sehingga mereka bisa membuat keputusan yang tepat tanpa notifikasi yang mengganggu konsentrasi di jalan. Sejauh ini, fitur ini adalah dukungan navigasi roda dua terbaik. Secara keseluruhan, all-new Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara,” tambah Vimal.

Peminat motor ini bisa melakukan pre booking via Tokopedia dengan harga motor di bawah 100 juta. Mereka dapat melihat unit secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat. Jadi, apa pendapat kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: