My Love My Yamaha : Selfie Dapat Hadiah Valday

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
My Love My Yamaha : Selfie Dapat Hadiah Valday
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang kemarin merayakan hari Valentine? Mungkin perayaan Valday atau Valentine Day sudah berlalu, namun kalian masih bisa mendapatkan keuntungan dari Valday. Kali ini, Yamaha Jatim menggelar sebuah program khusus untuk merayakan hari Valentine. Program ini diberi nama My Love My Yamaha, yang akan mengajak kalian semua pengguna Yamaha untuk berlomba dan memenangkan hadiah utama dari Yamaha Jatim. Yuk kita bahas.

Dapat 2 Juta Lho

PT. Surya Timur Sakti Jatim alias distributor resmi motor Yamaha wilayah Jatim, NTT, NTB dan Kalseltengtim ingin membuat momen indah penuh kasih di bulan Februari dengan challenge foto selfie bareng aplikasi My Yamaha. Bertajuk My Love My Yamaha, program ini adalah tantangan untuk kalian dengan mengajak orang tersayang untuk foto berdua bareng aplikasi My Yamaha. Buat kalian pengguna motor Yamaha, maka caranya adalah download aplikasi My Yamaha dan ikutan challenge-nya. Oiya, orang tersayang bukan berarti pacara atau pasangan kalian saja ya. Semua orang tersayang kalian bisa kalian ajak, baik orang tua, gebetan, hingga mungkin selingkuhan teman dekat.

Untuk semua konsumen yang sudah menginstall aplikasi My Yamaha Motor, kami sungguh mengapresiasi karena sudah bersama-sama mengikuti teknologi pintar Yamaha. Selain bisa memenangkan challenge ini, konsumen juga akan mendapat banyak manfaat dalam melakukan maintenance service kendaraannya”, kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim. Lantas, apa hadiah yang akan kalian dapatkan kalau mengikuti challenge ini? Pihak STSJ sudah menyediakan voucher dinner berupa Saldo OVO dengan total hadiah 2 juta rupiah. Jadi, kapan lagi foto selfie tapi bisa mendapatkan hadiah dengan jumlah yang bisa bikin kalian dan orang tersayang kenyang.

Cara Ikutan

Nah, untuk tata caranya, kalian bisa cek informasi di bawah ini :

  1. Upload foto bareng orang kesayanganmu (My Love) boleh pacar, orang tua, sahabat siapapun orang tersayang untuk foto berdua, sambil menunjukan aplikasi My Yamaha Motor yang sudah kamu instal di smartphone, dengan angle sekreatif mungkin.

2. Beri caption yang menyentuh untuk orang tersayang.

3. Tag 10 orang di foto itu dan ajak mereka ikutan.

4. Beri hastag #mylovemyyamaha

5. Wajib follow Instagram @yamahafriends dan tiktok @yamahafriendsofficial dan like 10 postingan terakhir

6. Pemenang akan dipilih berdasarkan kreatifitas, foto terlihat jelas (terutama aplikasi My Yamaha Motor), caption, dan like terbanyak.

7. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Read Prev:
Read Next: