Royal Enfield Classic Ride : Kunjungi Spot Otentik Jakarta

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Royal Enfield Classic Ride : Kunjungi Spot Otentik Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merk motor yang masih baru di Indonesia serta berfokus pada rider dan komunitas, tentunya Royal Enfield harus terus membangun keakraban dengan konsumen mereka. Salah satu cara membangun keakraban tersebut adalah riding bersama. Yap, rider tentunya suka riding, dan Royal Enfield pun menggelar Classic Ride dengan mendatangi beberapa spot otentik nan klasik di Jakarta. Yuk kita bahas.

Kami terus menghadirkan kegiatan-kegiatan riding baru sebagai upaya kami untuk memberikan cara yang seru dan menyenangkan bagi komunitas dan konsumen untuk menikmati pengalaman ‘pure riding’ dengan Royal Enfield Classic. Unit tipe ini mengusung desain klasik pasca-Perang Dunia ke-2, dan memadukan tenaga yang besar, efisiensi bahan bakar, kehandalan mesin, serta rancangan motor yang bersahaja namun menawan. Sekilas, Royal Enfield Classic tampil dengan gaya lebih militer, terinspirasi dari masa lalu, ketika mesin ini dioperasikan di medan perang” kata Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Rute perjalanan Classic Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, lalu menuju daerah Cilandak, Setiabudi, Monumen Nasional, dan berakhir di Kota Tua Jakarta. Kota Tua merupakan salah satu ikon historis Jakarta yang dipenuhi dengan bangunan dan arsitektur bersejarah warisan bangsa, seperti Museum Sejarah Jakarta, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Bank Indonesia, serta Cafe Batavia yang telah berdiri sejak tahun 1991. Untuk menambah keseruan acara, pihak Royal Enfield pun mengajak riders yang ikut untuk berkendara dengan outfit retro yang bertema khas tahun 80 dan 90-an.

Sebagai brand motor, Royal Enfield tak pernah melupakan sejarah dan tema klasik yang telah dibawa sejak berdiri lebih dari satu abad yang lalu. Acara Classic Ride kami mengusung tema penuh nostalgia untuk mengajak pemilik Royal Enfield bersenang-senang mengenang jaman terdahulu, ditemani dengan Royal Enfield Classic yang desain dan teknologinya tak pernah lekang dimakan waktu dan terus berinovasi menghadirkan hal-hal baru,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield. Kegiatan semacam ini merupakan hal yang wajar di kubu Royal Enfield, dan ini bukan pertama kali mereka menggelarnya. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar acara Ride after Dark, dan Girls Ride Out.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: