Royal Enfield Buka Flagship Store di Pondok Indah

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Royal Enfield Buka Flagship Store di Pondok Indah
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merk yang serius menggarap pasar roda dua di Indonesia, Royal Enfield Indonesia terus berusaha untuk memperluas jaringan mereka sehingga bisa lebih mudah dijangkau oleh calon konsumen. Dan baru – baru ini, pihak Royal Enfield kembali membuka flagship store baru di kawasan Jakarta, lebih tepatnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bersama Main Authorized Dealer (diler resmi utama) – PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik. Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International ini berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan desain store yang mengesankan dan sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor. Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara.

Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield di flagship store Pondok Indah ini. Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield telah memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah. Sejumlah komunitas beranggotakan para pengendara yang antusias telah dibangun dengan jumlah anggota yang terus bertambah dari hari ke hari. Berbagai aktivitas bermotor dan kegiatan bagi para pengendara Royal Enfield digelar untuk memastikan para pelanggan dan penggemar Royal Enfield dapat merasakan pengalaman berkendara yang sesungguhnya bersama Royal Enfield.

Pemilihan PT Nusantara Batavia International sendiri karena ada alasan yang kuat. Nusantara Group, perusahaan otomotif ternama di Indonesia, didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan. Nah, pengalaman tersebutlah yang membuat pihak Royal Enfield percaya diri menggandeng grup Nusantara. Untuk kalian yang kepo dengan produk – produk dari Royal Enfield dan kebetulan berdomisili di kawasan Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, maka kini kalian punya destinasi jikalau ingin mengenal lebih jauh produk milik Royal Enfield.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: