Royal Enfield : Opsi Bahan Baku Modifikator Indonesia

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Royal Enfield : Opsi Bahan Baku Modifikator Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian pecinta modifikasi motor, tentunya mempertimbangkan motor bahan untuk modifikasi menjadi sebuah hal yang penting. Tak sedikit yang membeli motor lawas yang kondisinya masih bagus untuk menjadi bahan modifikasi. Sayangnya, sebagaimana umumnya motor bekas, maka bisa jadi ada resiko yang muncul. Dan di saat yang bersamaan, Royal Enfield hadir sebagai motor kanvas yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan modifikasi.

Yap, Royal Enfield menyadari sepenuhnya bahwa membangun motor custom bukan sekedar hobi biasa, melainkan sebuah pekerjaan seni. Layaknya pekerjaan seni yang lain, membangun sebuah motor custom, tidak hanya wujud dari kreativitas namun juga menjadi cermin hubungan antara sang seniman dengan motor kustom tersebut. Oleh karenanya, untuk menginspirasi dan memfasilitasi kreativitas komunitas pengendara motor secara global dan untuk membuktikan kapabilitas motornya, Royal Enfield memulai Custom Program di tahun 2016 silam. Inisiatif ini dimulai dengan beberapa modifikasi yang dilakukan tim internal di Royal Enfield’s Technology Centre di Bruntingthorpe, Inggris.

Dalam proyek tersebut, tim Royal Enfield Inggris berhasil melahirkan Mo Powa & Dirty Duck. Dalam empat tahun terakhir, Royal Enfield Custom Program telah bekerja sama dengan para kustom builder terkemuka di India, Asia Tenggara dan Australia, Eropa, dan Amerika dan telah merampungkan lebih dari 30 sepeda motor kustom. Royal Enfield Custom Program akan terus berkolaborasi dengan semua penggemar yang ingin berkreasi dengan motor mereka dan terjun langsung ke lapangan untuk mewujudkannya. Nah, kesempatan yang sama juga bisa kalian dapatkan kalau kalian memiliki passion di bidang custom builder. Apalagi, Royal Enfield juga sudah resmi beroperasi di Indonesia.

Jika kalian ingin dan/atau berencana untuk mewujudkan atau mengekspresikan diri melalui motor kustom, dan tengah mencari inspirasi, Royal Enfield membagikan beberapa hasil karya para kustom builder terbaik di Indonesia. Beberapa dari hasil karya yang menggunakan bahan dari Royal Enfield kami lampirkan di artikel ini. Nah, Royal Enfield juga menjadi solusi bagi mereka yang sedang ingin mencari bahan baku motor yang ‘siap bangun’ namun enggan berurusan dengan ‘penyakit’ yang kerap muncul di jajaran bahan baku motor berstatus seken. Jadi, kalau ingin mencari bahan bak berstatus baru alias motor kanvas, kalian bisa melirik jajaran line up Royal Enfield.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: