My Nitro : Isi Nitrogen Self Service & Bayarnya Cashless!

by  in  Aftermarket
My Nitro : Isi Nitrogen Self Service & Bayarnya Cashless!
0  komentar

AutonetMagz.com – Berapa banyak di antara kalian yang sudah beralih menggunakan nitrogen untuk mengisi angin ban kendaraan kalian? Yap, dalam kurun 1 dekade terakhir, penggunaan nitrogen untuk ban kendaraan bermotor memang cukup digemari. Biasanya, kalian cukup datang ke SPBU – SPBU ataupun toko ban untuk mengisi nitrogen kendaraan kalian. Nah, kali ini, ada sebuah terobosan yang menarik bernama My Nitro, sebuah layanan pengisian nitrogen yang bersifat self service. Yuk kita bahas.

Swalayan Dan Pembayaran Non Tunai

Jadi, masalah utama dari pengisian nitrogen di Indonesia saat ini adalah lokasi pengisian yang terbatas. Belum lagi, lokasi – lokasi ini sangat mengandalkan manpower berupa petugas yang mengisikan nitrogen ke ban. Alhasil, pelayanan pengisian nitrogen biasanya hanya bisa dilakukan di jam – jam tertentu dan di lokasi tertentu saja. Padahal, kebutuhan pengisian nitrogen bisa saja random waktunya. Oleh karena itu, Widya Robotics dan CV Mucha Persada mengembangkan sebuah alat pengisian nitrogen yang diberi nama My Nitro. My Nitro memberikan fasilitas berupa pengisian angin dengan sistem self service dan juga tambal ban. Alat ini memiliki fitur self service dengan bantuan teknologi masa kini untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengendara.

Selain itu, karena telah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), pengguna dapat melakukan pembayaran secara cashless sehingga sangat memudahkan ketika membutuhkan Nitrogen dan atau tambal ban secara mendadak. Alat ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Nitrogen di masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat menjangkau kebutuhan Nitrogen dengan
mudah. Saat ini, My Nitro telah tersedia di beberapa wilayah di Indonesia yaitu Semarang, Serang, Bandar Lampung, Palembang, Balikpapan, dan Pontianak. Selanjutnya pada tahun ini, Kemudian, alat ini diharapkan dapat dikembangkan di beberapa daerah agar seluruh pengendara di Indonesia dapat merasakan kemudahan dalam menggunakan teknologi ini.

Portabilitas Bagus, Bisa Di Mana Saja

Selain layanan self service dan juga pembayaran cashless, satu poin lain yang ditawarkan oleh My Nitro adalah ukuran mesin yang kompak dan bisa diposisikan di banyak lokasi. Bisa di SPBU, bisa juga di minimarket serta tempat – tempat umum lainnya. Lantas, bagaimana cara penggunaan My Nitro? Proses penggunaannya cukup mudah. Pertama, pengendara memilih jenis kendaraan yang akan diisi Nitrogen. Selanjutnya, pengendara bisa memilih jenis layanan berupa isi angin atau tambal ban, pengguna selanjutnya menginput jumlah ban yang akan di proses, dan terakhir melakukan pembayaran secara cashless. Kemudian, pengendara dapat melakukan pengisian sesuai dengan proses yang ada. Cukup mudah kan. Jadi penasaran pengen cobain.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: