Royal Enfield ‘Girls Ride Out’ Digelar di Jakarta

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Royal Enfield ‘Girls Ride Out’ Digelar di Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengendarai sepeda motor memang menjadi sebuah aktivitas harian bagi sebagian masyarakat di Indonesia, namun tak sedikit yang menjadikan kegiatan ini sebagai hobi yang bisa dinikmati. Nah, ternyata hobi berkendara dengan sepeda motor kini bukanlah spesifik untuk kaum adam saja, karena semakin hari semakin banyak kaum hawa yang juga menikmati hobi bermotor-ria.

Melihat potensi akan hal ini, pihak Royal Enfield Indonesia pun menggelar sebuah acara bertajuk ‘Girls Ride Out’. Sesuai dengan namanya, acara yang dimotori oleh Royal Enfield Indonesia ini menggandeng para wanita yang gemar berkendara dengan motor. Berkaca dari pengalaman, hampir di seluruh pasar otomotif dimana Royal Enfield berada, selalu saja ada komunitas pengendara wanita yang menggunakan motor Royal Enfield. Oleh karenanya, pihak Royal Enfield Indonesia menerapkan ide ini di Indonesia.

Oiya, Acara Royal Enfield ‘Girl Ride Out’ ini bertujuan untuk mempersatukan pengendara perempuan dari berbagai komunitas sepeda motor berukuran sedang hingga berukuran besar di Indonesia, jadi merk motornya beragam. Para peserta acara ini pun diajak riding bersama dan melakukan eksplorasi pada beberapa titik ikonik di kota Jakarta. Selain itu, panitia juga memberikan ruang bagi para riders tersebut untuk bisa berinteraksi satu sama lain. Tak lupa, Royal Enfield juga turut menyediakan rangkaian lengkap produk mereka yang dijual di Indonesia.

Unit tersebut bisa dicoba oleh para riders yang ikut ambil bagian di acara tersebut. Perjalanan yang ditempuh oleh peserta sendiri dimulai di Royal Enfield Pejaten dan finish di Bike Week Event. Tentunya acara semacam ini menjadi sebuah titik positif untuk pertumbuhan komunitas lady bikers di Indonesia. Tak lupa, pihak Royal Enfield juga menyematkan beberapa kegiatan menarik lainnya untuk para peserta. Salah satunya adalah sesi make up tutorial dan juga sesi tips & trick yang tentunya bermanfaat dan sesuai dengan peserta.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Adakah lady biker disini?

Read Prev:
Read Next: