Teaser Nissan Magnite versi Indonesia disebar, Segera Rilis!

Teaser Nissan Magnite versi Indonesia disebar, Segera Rilis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sempat kami singgung di beberapa artikel lainnya, segmen pasar Mini SUV atau Small SUV yang sudah dimulai oleh KIA Sonet nampaknya akan segera memanas. Dan ini dibuktikan dengan munculnya teaser dari sebuah Mini SUV dari kubu Nissan. Yap, tak perlu kami sembunyikan lagi namanya, pasti kalian sudah tahu. Teaser tersebut merujuk pada SUV kompak baru Nissan yang sudah lebih dahulu mengaspal di India, yaitu Nissan Magnite. Cekidot.

Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) selaku entitas lama rasa baru yang mengambil alih urusan Nissan di Indonesia telah resmi merilis teaser dari Nissan Magnite untuk pasar Indonesia. Bersamaan dengan teaser tersebut, pihak NMDI juga memberikan pernyataan resmi mengenai SUV ini. “Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna diperkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia. Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur NMDI.

Satu pernyataan yang paling penting adalah rencana peluncuran Nissan Magnite yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” tutup Evensius Go. Nah, kehadiran mobil ini juga menunjukkan komitmen Nissan untuk terus menghadirkan produk baru kepada pelanggan Nissan di Indonesia. Apalagi, di awal tahun ini Nissan Indonesia terus didera gosip tak enak mengenai hengkangnya mereka dari Tanah Air.

Spyshot Nissan Magnite Indonesia

Hadirnya Nissan Magnite tentu menjadi jawaban serius Nissan terhadap eksistensi mereka dan komitmen di Tanah Air, pasca Nissan Kicks e-Power tentunya. Nissan Magnite sendiri sebelumnya sudah dirilis dan diproduksi di India. Mobil ini dipasarkan dalam 2 opsi mesin, yaitu 1.000cc dan 1.000cc Turbo. Transmisi yang ditawarkan adalah manual dan CVT. Yang menarik, harga jual dari Nissan Magnite terbilang menggiurkan. Di India, tipe terendah dari Nissan Magnite dihargai mulai 95 jutaan Rupiah. Nissan Magnite sendiri jelas akan didatangkan secara utuh dari India, sama seperti rekan se-aliansi-nya, Renault Triber. Hadirnya Nissan Magnite akan menjadi rival bagi ‘saudara se-indomobil’-nya, KIA Sonet.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan?

Harga Nissan Magnite di India :

Harga Nissan Magnite di India

Read Prev:
Read Next: