Royal Enfield Store Pondok Indah Mulai Beroperasi

Royal Enfield Store Pondok Indah Mulai Beroperasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai brand yang memberikan pengalaman berkendara roda dua bagi kelas menengah, Royal Enfield merasa bahwa tahun 2020 ini menjadi tahun yang tepat untuk memperkenalkan “rumah” baru di Jakarta. Bersama PT Nusantara Batavia International sebagai dealer resmi utama, Royal Enfield Indonesia meresmikan tempat baru di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan desain store yang mengesankan sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor. Rumah baru Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

Jika turun ke lantai basement, ada area perawatan dan perbaikan kendaraan yang terdiri dari 6 buah area kerja, 1 gudang suku cadang, 1 ruang perawatan dan perbaikan khusus mesin dan 1 area khusus untuk cuci motor gratis bagi setiap motor yang dirawat di Royal Enfield Pondok Indah. Kita bisa pula mengakses lantai atas via lift atau tangga jika ingin melihat-lihat fasilitas lain, dan kamar kecil ada di lantai 2.

Selain meresmikan tempat baru, Royal Enfield juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan varian terbaru dari Royal Enfield Himalayan yang telah mengalami sejumlah perkembangan. Salah satu motor andalan Royal Enfield ini kini sudah memakai mesin berstandar emisi Euro IV yang lebih ramah lingkungan, dan pengembangan lain adalah kini ada ABS untuk remnya sehingga pengereman di jalan aspal bisa lebih aman.

Royal Enfield juga menuturkan bahwa standar samping baru Himalayan telah didesain ulang supaya memudahkan saat harus parkir di medan adventure yang konturnya bisa macam-macam mulai dari batu, pasir, tanah dan lain-lain. Jika sebelumnya hanya ada warna putih dan hitam, kini Royal Enfield Himalayan ditawarkan dengan 4 warna baru yakni Lake Blue, Rock Red, Sleet Grey dan Gravel Grey. Ada juga pilihan warna dual tone bagi yang ogah warna tunggal.

Royal Enfield Himalayan akan dibekali garansi 2 tahun dan tersedia di semua toko Royal Enfield di Indonesia dengan harga mulai dari 114,3 juta Rupiah. Oh ya, Royal Enfield juga berencana untuk mengadakan kopdar kecil-kecilan di dealer Royal Enfield Pondok Indah setiap hari Sabtu dan berkeliling Jakarta bersama sesama biker sebagai bentuk solidaritas. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: