Rolls-Royce Ikut Berpacu dan Menggalang Dana Amal dalam Goodwood Festival of Speed

Rolls-Royce Ikut Berpacu dan Menggalang Dana Amal dalam Goodwood Festival of Speed
0  komentar
duo-rolls-royce

AutonetMagz.com – Agaknya sedikit asing kalau mendengar Rolls-Royce yang notabene identik dengan kemewahan nomor satu mengikuti acara Goodwood Festival of Speed yang identik dengan mobil kencang dan warisan budaya otomotif. Hei, Goodwood Festival of Speed itu acara otomotif, Rolls-Royce juga merek mobil dan juga punya warisan budaya yang kuat, jadi sah-sah saja dong kalau mereka ikut? Lagipula semua mobil Rolls-Royce juga bisa lari kok, kencang pula.

Rolls-Royce menurunkan 2 mobilnya sebagai course car dan super car, yakni Ghost Series II dan Wraith. Ghost Series II yang diandalkan dilabur warna Diamond Black, dengan interior hitam yang tampil kontras dengan kulit warna Hotspur Red dan lapisan Black Stained Ash.

rolls-royce-ghost-dan-wraith

Desain kontemporer untuk lampu balap yang di pasang di atap, terbuat dari alumunium dan dikerjakan dengan tangan di pabrik perakitan. Course Car akan dikendarai oleh David Monks, Kepala Penguji Rolls-Royce Motor Cars dan mobil tersebut dapat dilihat di jalan antara Hill Climb Run di akhir pekan.

Sementara Wraith diberi warna Ensign Red dan tampil kontras dengan warna perak. Interiornya dikombinasikan denga warna hitam, Seashell, dan dipadu kulit warna Hotspur Red serta fascia yang terbuat dari logam. Pintu yang terbuka lebar memperlihatkan panel Canadel dalam balutan kayu Ek Tudor.

Interior kabin dashboard mobil paling mahal di dunia Rolls-Royce Phantom Metropolitan

Nama ini diambil dari teluk kecil Canadel yang terkenal di Selatan Perancis tempat Sir Henry Royce dan desainnya serta tim insinyurnya menghabiskan musim dingin. Wraith akan dikendarai oleh Joerg Weidinger, juara balap gunung dan jalan menanjak serta penguji mesin BMW Motorsport.

rolls-royce-ungu

Rolls-Royce Motor Cars telah menyumbangkan satu unit Rolls-Royce Ghost Series II berwarna ungu cerah milik badan amal dan logo “Together for Short Lives:. Mobil ini selama setahun akan membantu organisasi ini dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan aktivitas mereka dan membantu menggalang dana yang dibutuhkan untuk bisa terus menjalankan tugas utama mereka, yakni membantu dalam perawatan paliatif untuk anak-anak di Inggris.

Bagus dong, selain bisa ikut memeriahkan acara otomotif terkenal di dunia, juga sekalian melakukan acara amal untuk mereka yang membutuhkan. Mungkin kapan-kapan bisa ya kita ke Goodwood Festival of Speed tahun depan untuk melihat langsung. Sepertinya asik, tapi kalau menurutmu bagaimana? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Amar Akira

    Mantap bang! klo ke sana, bawa oleh oleh review video ya!

  • C 200

    Interiornya so luxurious…