Rolls-Royce Rayakan Goodwood Revival 2016

Rolls-Royce Rayakan Goodwood Revival 2016
0  komentar

AutonetMagz.comRolls-Royce akan merayakan Goodwood Revival 2016 dengan mengikutsertakan diri di sirkuit legendaris Goodwood. Pusatnya akan berada di March Motor Works, yang akan segera berubah menjadi showroom Rolls-Royce, yang menghadirkan pemandangan, suara dan sentuhan suasana nan glamor tempat dimana Berkeley Square dan Park Lane yang terkenal bertempat di West End London pada tahun 1950-an.

Dalam showroom ‘Berkley Square’, Rolls-Royce akan diwakili oleh dua kendaraan yang menandai 113 tahun usia mereka. Pertama, Silver Ghost Springfield 1923, yang memiliki tubuh ‘New Haven Salamanca’ serta sentuhan Black & Dark Blue serta interior Black Hide (depan) dan grey cloth (belakang). Tidak ketinggalan, Phantom V tahun 1967, yang dibangun oleh coachbuilder kondang, James Young, yang memiliki keunikan dari ‘Hooper’ (gaya dari bagian jendela belakang). Sedangkan rangka badan diberikan sentuhan akhir Midnight Blue serta interior Tan hide.

rolls-royce-silver-dawn-drophead-rear

Rolls-Royce juga mengadakan White Glove Trainig School, dimaksudkan sebagai pelatihan profesional yang akan diterima pengemudi dari Rolls-Royce. Keterampilan mekanik pun adalah elemen kunci dalam pelatihan ini, sehingga ruang lingkup akan mencakup sistem kerja, aktivitas dengan papan tulis, presentasi, kotak peralatan dan instruksi manual.

Turut hadir pula Rolls-Royce Silver Dawn 1954 yang menawan, dibangun oleh coachbuilder bernama Park Ward. Salah satu dari sedikit karya yang pernah Ia buat, keindahan dari Drophead Coupé melengkapi bagian dari rombongan peserta, untuk memberikan kesempatan pengalaman berkendara Rolls-Royce yang legendaris, “magic carpet ride” untuk diri mereka sendiri, dalam kemewahan absolut.

rolls-royce-silver-dawn-drophead

Sayup bunyi detik jam orisinal mobil tersebut pun turut menghiasi pengalaman berkendara mereka. Armada eksklusif Rolls-Royce juga akan terlihat di area Goodwood selama akhir pekan Revival, dengan seluruh kehadiran para tamu undangan VIP yang sudah dihantarkan dalam gaya yang mewah yang bermula dari pabrik dan kantor pusat Perusahaan di South-Eastern, sudut Goodwood Estate.

Read Prev:
Read Next: