Resmi Dibuka, Eurokars Siap Action Dengan Markas Barunya

by  in BMW&Maserati&Mazda
Resmi Dibuka, Eurokars Siap Action Dengan Markas Barunya
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama Eurokars sebenarnya tidak asing di dunia otomotif Tanah Air Beta. Mereka sudah berjalan dengan menu utama menjual mobil-mobil impor, dan belakangan ini mereka terkenal sebagai pihak yang bertanggung jawab atas Porsche dan Rolls-Royce di Indonesia. Tidak hanya itu, Eurokars juga memegang tanggung jawab atas BMW dan Maserati serta merek 3M.

Namun yang paling hangat dari Eurokars adalah saat mereka mengambil alih tugas Mazda Motor Indonesia dalam menjadi APM Mazda di Indonesia. Nah, untuk membuktikan keseriusan mereka, kemarin Eurokars meresmikan markas baru mereka yang lokasinya tidak jauh dari Gandaria City. Lebih tepatnya, di Jalan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah. Gedung bertingkat yang didominasi warna hitam ini terdiri dari beberapa lantai.

Lantai pertama adalah showroom Porsche Center Jakarta, serta lantai kedua dipakai untuk memamerkan merchandise resmi Porsche alias Porsche Driver’s Selection. Masih di lantai kedua, ada training room dan ruang untuk melakukan konfigurasi individualisasi model Porsche idaman. Naik ke lantai ketiga, adalah ruang pertemuan dan ruang tamu Eurokars Group, dikelilingi suasana yang mewah dan elegan. Oh ya, furniturnya buatan Indonesia lho.

Naik lagi, maka kita akan disapa dengan lantai yang dikhususkan untuk mobil-mobil ultra mewah Rolls-Royce. Showroom-nya belum sepenuhnya selesai, sebab harus menganut konsep yang sesuai dengan permintaan Rolls-Royce UK. Paling tidak, kita bisa melihat tempat servisnya. Suasananya sih “angker”, karena banyak “Ghost”,”Phantom” dan “Wraith” bergentayangan. Untungnya, kalau angkernya begini sih, kami tidak keberatan.

Sekali lagi naik tangga atau lift, kita akan menjumpai kantor pusat yang mengurus Mazda di Indonesia. Untuk lantai bagian Mazda, ada yang unik, sebab ruang meeting-nya diberi nama “Meeting Room Mazda CX-3” dan “Meeting Room Mazda CX-5”. Ya, dinamai dengan nama mobilnya. Masih ada lagi lho kejutan dari Eurokars, utamanya dari Porsche dan Mazda. Nantikan artikel selanjutnya ya!

Read Prev:
Read Next: