Rentan Alami Kebakaran, NHTSA Minta Ferrari Recall California T

0  komentar
Ferrari California T Indonesia Harga

AutonetMagz.com – Konsumen boleh libur, tapi sepertinya badan keselamatan berkendara dan produsen mobil tidak bisa leha-leha terlalu lama. Yang kali ini tidak liburan adalah pegawai dan petinggi di NHTSA serta Ferrari. Dari inspeksi keselamatan yang belum lama dilakukan, NHTSA menemukan adanya sedikit isu pada convertible jualan Ferrari, yakni California T. Ada apa gerangan?

DI jalur bensin, terdeteksi kalau selang bensin California T punya tekanan yang cukup rendah, dan mungkin bisa longgar sedikit dari dudukannya, khususnya bagian yang berhubungan dengan fuel pump. Lanjutannya, kelonggaran itu bisa menyebabkan kebocoran bensin dan bukan mustahil untuk membuat kebakaran. Amit-amit kan kalau Ferrari California T nanti terbakar jadi kuda panggang California?

Ferrari California T Indonesia Setir

NHTSA sudah menghubungi Ferrari Amerika soal perkara ini, dan respons Ferrari cukup cepat, secepat mobilnya. Ferrari Amerika sudah menghubungi dealer dan pemilik California T di Amerika soal masalah ini. Pada akhirnya, Ferrari sudah menyarankan agar mobil yang bermasalah segera diperbaiki di bengkel resmi Ferrari dengan cara mengganti komponen lama dengan yang baru. tentu saja gratis, tinggal jadwalkan kapan mobilnya mau diperbaiki.

Perlu diketahui, tidak semua Ferrari California T kena isu ini. Mobil yang kena adalah mobil yang dibuat pada rentang 8 September 2015 hingga 11 November 2015, dengan total 185 mobil. Apa Calif (panggilan Ferrari California) di Indonesia juga ada yang kena ya? Semoga tidak deh, soalnya ngeri juga kalau lagi asyik jalan-jalan sambil buka atap tahu-tahu ada bau bensin atau bau gosong.

Bagaimana opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Ahuru

    Hillsat bikin review dan komparasi lagi dong

  • kulai

    ferari yg di jual di indonesia beda dengan yg dijual di luar negeri atau yang kena rekal.