Kehidupan Enzo Ferrari Akan Segera Diangkat Ke Layar Lebar, Robert De Niro Akan Menjadi Enzo!

by  in Ferrari&International
Kehidupan Enzo Ferrari Akan Segera Diangkat Ke Layar Lebar, Robert De Niro Akan Menjadi Enzo!
0  komentar
enzo-ferrari-movie-cover

AutonetMagz.com – Kembali lagi rupanya akan ada beberapa film biografi yang akan dirilis dan tentu saja ini cukup menarik dibahas di AutonetMagz. Bagaimana tidak sebab biografi yang diangkat adalah sang pendiri kuda jingkrak merah dari Italia alias Enzo Ferrari.

Film biografi berbau petrolhead seperti ini bukan yang pertama kalinya dibuat, sebelumnya kita sudah pernah disuguhi film yang menceritakan kehidupan pribadi para pembalap F1 seperti ‘Rush’ di tahun 2013 dan ‘Senna’ di tahun 2010. Namun kali ini kita akan menyoroti kehidupan seorang petrolhead yang sangat berpengaruh di dunia otomotif di masa silam.

enzo-and-fangio-enzo-ferrari-movies

Film yang akan menyoroti kehidupan Enzo Ferrari dalam mengasuh pabrikannya Ferrari ini akan disutradarai  Michael Mann. Mann sudah cukup lama berkecimpung di dunia film selama 15 tahun dan tidak diragukan jika film ini akan menyasar kepada para candu balap dan penggila otomotif, setidaknya bagi mereka yang ingin mengetahui kehidupan Mbah Enzo.

Nah saatnya membahas siapa yang dianugerahi peran ‘Enzo Ferrari’ dan ia adalah Robert de Niro. Aktor Hollywood ini dinilai cocok untuk membawa kharisma dan gaya mbah Enzo, saya pun setuju. Namun bagaimana saat menerangkan masa muda? kita tidak mungkin melihat Robert De Niro didandani awet muda kan? Rupanya yang akan mengisi peran masa muda mbah Enzo adalah Christian Bale. Wah menarik ya!

robert-de-niro-enzo-ferrari-movie

Puncak aksi utama dalam film ini adalah “Pada tahun 1957, ini adalah tahun di mana passion Enzo, kegagalan, kesuksesan, kematian dan kehidupan semua lebur menjadi satu”. Kesannya dramatis, tapi di tahun itu memang momen yang sangat emosional bagi pendiri Ferrari ini.

Tahun 1957 adalah tahun dimana Alfredo Ferrari, putra kesayangan Enzo Ferrari meninggal, dimana pada saat itu juga sedang diselenggarakan Mille Miglia race. Balapan classic yang juga menegangkan dan terkenal kejam dimana balapan ini dihentikan karena sudah 2 kali terjadi kecelakaan fatal. Salah satunya Ferrari 335S 4.2 liter yang merenggut nyawa pembalap asal Spanyol Alfonso de Portago dan co-driver beserta 9 penonton.

Kapan ya film ini dimulai, pembaca harus menunggu setidaknya sampai summer tahun depan berarti sekitar pertengahan tahun 2016. Menarik ya, tapi tidak hanya ini saja kok film petrolhead yang patut kita tunggu, sebentar lagi bakal ada film dokumenter ‘Hitting The Apex’ yang membahas keseruan MotoGP. Kapan kapan kita bahas, ok? Bagi yang ingin berkomentar, silahkan deh berbagi pendapat di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • ChandraW03

    Kira2 diceritain gk ya enzo ketemu sama ferruccio??

    • ///AMG

      nah, momen yang itutu yg saya pngn banget lihat, kyk gmana ya klo beneran ketemu…?

  • pescarolo

    Enzo masa muda mah, suruh Ozil aja yg meranin. Mirip… Haha