Program Baru Ferrari, Perpanjang Garansi Mobilnya Hingga 15 Tahun!

by  in Ferrari&International
Program Baru Ferrari, Perpanjang Garansi Mobilnya Hingga 15 Tahun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Rata-rata produsen mobil memberikan jaminan atau garansi atas mobil jualannya berdasarkan hitungan tahun atau jarak tempuh. Ada yang 3 tahun/100.000 kilometer, tapi ada juga yang 5 tahun tanpa batas kilometer. Kalau buat Ferrari, garansinya adalah 3 tahun untuk garansi pabrik dan 7 tahun gratis untuk perawatan. Menarik, tapi tahukah kalian bahwa garansi ini bisa lebih diperpanjang lagi?

Ya, bisa kok. Sebelumnya, jika merasa garansi 3 tahun dan bebas perawatan selama 7 tahun ini masih kurang, pemiliknya selalu punya pilihan. Garansi penuh pabrik dapat diperpanjang untuk dua tahun kedepan dari kendaraan tahun ke-6 sampai tahun ke-12. Kurang? Tenang, ada program anyar dari Cavalino Rampante yang bisa membuat lega hati para pemiliknya.

Program baru Ferrari bernama Power15 memastikan akan menawarkan garansi panjang hingga 15 tahun bagi para kuda jingkrak Italia ini. Program ini bisa dinikmati mulai sejak pemilik Ferrari selesai mendaftarkan mobilnya untuk ikutan. Jadi katakanlah jika anda beli Ferrari 488 GTB sekarang, garansinya bisa sampai tahun 2032. Enaknya, program ini tidak terbatas untuk Ferrari baru saja, tapi untuk Ferrari klasik pun bisa.

Garansi ini memberikan jaminan untuk semua komponen utama, termasuk mesin, transmisi, suspensi, setir, dan masih banyak lagi. Program Power15 Baru ini digambarkan sebagai “Paket paling fleksibel dan komprehensif yang pernah ditawarkan“, dan menambahkan bahwa Ferrari telah “Menetapkan tolak ukur baru di dunia otomotif“. Ya juga sih, produsen Jerman saja belum menggaransi mobil Certified Pre-Owned-nya dengan durasi sepanjang itu.

Perpanjangan garansi New Power15 juga dapat diberikan untuk mobil yang Ferrari belum memperpanjang garansinya, atau untuk mobil-mobil yang memiliki jarak atau celah waktu dalam masa garansinya. Hm, menarik juga garansi 15 tahun dari produsen mobil Italia. Apa produsen Jepang dan Korea berani memberi garansi selama itu ya? Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: