Ferrari California dan BMW 640i Gran Coupe Bertabrakan di Tangerang

by  in Nasional
Ferrari California dan BMW 640i Gran Coupe Bertabrakan di Tangerang
0  komentar

AutonetMagz.com – Malam yang sunyi, aspal yang mulus dan suasana yang kondusif memang jadi penggoda kuat kala kita mengendarai mobil kencang untuk nakal di atas jalanan, namun semuanya bisa jadi berabe kala terjadi hal yang tidak diinginkan. Jalanan sekitar Tangerang Selatan jam 1 dini hari menjadi saksi bisunya, kala ada beberapa mobil kencang yang mengalami nasib naas yang membuatnya rusak.

Adalah sebuah convertible Italia dan 4-door coupe Jerman yang kena di sini, yakni Ferrari California lawas dan BMW 640i Gran Coupe (bukan BMW M3 seperti yang banyak dibicarakan). Tahu dari mana ini Ferrari California lama? Bukan California T? Gampang. Ferrari California lama knalpotnya bertumpuk atas-bawah di tiap sisi, sementara California T berderet menyamping.

Tahu dari mana juga kalau itu BMW 640i Gran Coupe? Lihat saja garis desainnya, dan kami yakin itu bukan BMW M6 Gran Coupe, karena atapnya bukan carbon fiber. Kembali ke insiden ini, dua mobil ini berjalan beriringan, dan entah apa alasannya, salah satu mobil mendadak hilang kendali dan beradu kepala masing-masing. Lihat saja, front-end Calif dan 6er rusak parah begitu. Kecepatan? Sekitar 50 km/jam kira-kira.

Untungnya, baik pengemudi Ferrari maupun Bimmer tidak mengalami luka apapun. Menurut kesaksian, mereka hanya sedang jalan-jalan untuk mencari makanan. Mereka jalan bertiga pakai mobil masing-masing, di mana satu mobil lagi adalah Porsche Cayman yang tidak terlibat kecelakaan. Kedua pengemudi diperkirakan masih berusia 20 tahunan, dan mereka mengenal satu sama lain.

Keduanya tidak akan menempuh jalur hukum, sebab mereka memutuskan untuk menyelesaikan insiden ini secara musyawarah dan kekeluargaan. Tidak ada tuntut-tuntutan, mungkin mereka mau mengurus sendiri perbaikan mobilnya, saling membantu memperbaiki atau apalah. Guys, hati-hati di jalan ya. Biarpun mobilnya safety-nya bintang lima, kalau tidak mampu menguasai emosi dan mobilnya, nasib kurang mujur bisa makin mendekati kita. Be safe everyone!

Read Prev:
Read Next: