Brosur Toyota All New Fortuner Indonesia Bocor Halus

by  in Mobil Baru&Nasional&Spyshot
Brosur Toyota All New Fortuner Indonesia Bocor Halus
0  komentar
brosur-toyota-all-new-fortuner-cover

AutonetMagz.com – Semakin mendekati tahun 2016 nampaknya semakin dekat pula momentum peluncuran dari Toyota All New Fortuner. Seperti yang dulu pernah kami singgung perihal tipe dan fitur yang akan disematkan dari Toyota All New Fortuner, sekarang sudah ada pembuktiannya masbro. Yup kami mendapatkan beberapa foto dari brosur Toyota All New Fortuner yang berhasil kami dapatkan dari email pembaca setia AutonetMagz.

Dengan tajuk “The New Prominent Leaders”, All New Fortuner sepertinya memang disiapkan Toyota untuk kembali merebut pasar di kelas triple cabin. Dalam brosur pun Toyota memperkenalkan pelafalan varian terbarunya yaitu VRZ dan SRZ, meski begitu varian dengan label G akan tetap ada. Untuk eksteriornya, All New Fortuner mempunyai beberapa fitur unggulan seperti headlamp LED Projector di semua varian lengkap dengan DRL di semua tipe. Selain itu ada Outer Rear View Mirror dengan Welcome Light.

brosur-toyota-all-new-fortuner-srz

Untuk eksterior belakang kita menemukan beberapa detailing garnish, desain floating roof, rear lamp LED, high mounted stop lamp dengan shark fin .Selain itu yang cukup unik adalah Power Back Door with Memory Function, dimana All New Everest juga sudah memakai fitur tersebut, ya memang sudah seharusnya sih. Selain itu nampak pilihan mesin yang ditawarkan ada 2 macam, pertama 2.7 bensin dual-VVTi yang hanya tersedia di tipe SRZ dan 2.4 diesel GD engine VNTurbo untuk tipe VRZ dan G.

Menilik bagian interior, Toyota All New Fortuner mempunyai fitur yang tidak jauh berbeda dengan All New Kijang Innova tipe Q namun dengan beberapa penambahan. Beberapa fitur yang ditawarkan adalah MID tipe TFT, Cabin lamp, automatic 6-speed dengan Sequential Switchmatic, Drive mode (Eco mode dan Power mode), dan Auto AC. Namun ada fitur yang ditambahkan untuk Fortuner seperti Power Seat, artinya anda bisa mengatur kursi secara elektris dan Paddle Shift. Setirnya punya desain mirip dengan All New Hilux dan dipenuhi steering switch control untuk mengatur audio, voice command dan MID.

brosur-toyota-all-new-fortuner-interior

Berbicara soal head unit tentu tidak jauh berbeda dengan head unit yang ditawarkan di All New Kijang Innova versi Q. Seperti yang kita tahu head unitnya mempunyai ukuran layar 8 inchi dan dibekali fitur seperti Bluetooth, Toyota Move, Internet, Voice Command, Miracast, HDMI dan air gesture. Navigasi hanya diberikan di varian SRZ dan VRZ saja.

All New Fortuner juga ditawarkan berbagai fitur keamanan seperti Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, EBS, dan Airbag dengan 7 titik. Pada versi 4×4 ditawarkan pula beberapa fitur seperti Rear Diferential Lock Switch dan switch untuk mengubah mode 4×2 menjadi 4×4. Bicara soal varian ya tentu saja ada 3 varian yaitu G sebagai terendah, diikuti SRZ dan tertinggi ialah VRZ, untuk versi 4×4 hanya dihuni oleh G dan VRZ saja.

toyota-fortuner-2016-indonesia

So kapankah peluncurannya, All New Fortuner diwacanakan hadir pada akhir Januari, artinya wajar saja jika brosurnya sudah muncul saat ini. Nantinya kami akan ulas secara mendetail tentang All New Fortuner untuk anda jadi ditunggu saja di AutonetMagz. Nah bagi yang ingin memberikan pendapat, ya monggo saja langsung di bawah ini, mungkin sekalian info tambahan dari pembaca juga boleh.

Read Prev:
Read Next: