Range Rover LWB Lengkapi Jajaran Model Range Rover Indonesia

Range Rover LWB Lengkapi Jajaran Model Range Rover Indonesia
0  komentar
Cover-Range-Rover-LWB

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merek premium dengan citra yang kuat, Range Rover selalu bisa memenuhi kebutuhan para big boss dengan kemewahan dan ekskusifitas dalam wujud sebuah SUV besar. Untuk itu, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia kembali mengumumkan keluarga baru dari Range Rover, yaitu The New Range Rover Long Wheelbase (LWB) di IIMS 2014 yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 September mendatang.

Interior-Range-Rover-LWB

Range Rover LWB sekaligus mencatat sejarah baru sebagai Range Rover pertama dengan wheelbase lebih panjang daripada versi reguler. Dengan perubahan legroom mencapai 186 mm dan penambahan sudut reclining bangku hingga 17 derajat, Range Rover LWB menciptakan pilihan baru kepada para milyuner yang bosan dengan sedan premium long wheelbase tapi ingin tetap mendapatkan kenyamanan, dengan bonus ketangguhan dan wibawa sebuah SUV.

Space-Kabin-Range-Rover-LWB

“Dengan tambahan Range Rover Long Wheelbase pada portofolio Luxury SUV yang kami miliki, konsumen sekarang dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasaan dan kenyamanan interior untuk berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi mobil saloon hingga saat ini” demikian kata Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD.

Wallpaper-Range-Rover-LWB

Bagi konsumen yang memesan Range Rover LWB, akan ditawarkan pilihan khusus antara kursi belakang konvensional atau kursi belakang individual, selain fitur power rear door blinds dan panoramic sunroof yang sudah menjadi standar. Sebagai pembeda, model ini disematkan logo ‘L’ khas yang dipasang sebagai aksen eksterior pada fender roda depan. Oh ya, model LWB ini hanya ditawarkan pada varian Range Rover 5.0 Autobiography. Bagaimana pak bos, ingin menambah koleksi di garasi?

Read Prev:
Read Next: