Isuzu Indonesia Perkuat Pasar Komersial dan Berikan Bonus Pembelian

by  in Berita&IIMS 2014&Isuzu
Isuzu Indonesia Perkuat Pasar Komersial dan Berikan Bonus Pembelian
0  komentar
Cover-Isuzu-IIMS

AutonetMagz.com – Setelah melontarkan Isuzu MU-X sebagai amunisi baru mereka di pasar SUV 7 seater, tentunya kita berharap kali ini Isuzu akan tampil di IIMS 2014 dengan seluruh variannya seperti Panther, D-Max dan tentu saja MU-X, namun kali ini Isuzu hanya menampilkan MU-X untuk meramaikan booth passanger car mereka di IIMS kali ini. Mengapa demikian?

Press-Conference-Isuzu-IIMS-2014

Ternyata Isuzu berusaha mengomunikasikan ke semua konsumennya bahwa mereka sedang berusaha menancapkan cengkramannya lagi di pasar niaga atau komersial. Bila kita melihat booth Isuzu, dominasi truk dan minibus akan jauh lebih terlihat daripada mobil penumpang yang hanya diwakili MU-X. Kendaraan-kendaraan berat yang dipamerkan Isuzu meliputi GIGA FVR 34 HP, GVR 34 H Tractor Head dan tentu saja Isuzu Elf yang telah lama menjadi pemain kuat di sektor truk kecil dan minibus travel. Tentu ini akan menarik para pengusaha dan businessman yang membutuhkan kendaraan untuk menggerakan bisnisnya.

Truk-Isuzu-FVR-IIMS

Tapi tenang saja, Isuzu tetap akan melayani para konsumen yang ingin membeli mobil penumpang mereka, tentu saja dengan sejumlah program menarik. Bagi setiap pembelian Isuzu tipe apapun, anda berhak mendapatkan souvenir menarik, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED 32 inci atau sebuah modem Bolt.

Isuzu-MU-X-IIMS-2014

Tak cukup sampai di situ, Isuzu juga mengadakan lomba foto untuk para pengunjung IIMS termasuk acara keluarga yang meliputi hiburan badut, family games dan kegiatan mewarnai. Jadi bagi anda yang ingin membeli Isuzu, baik untuk digunakan bersama keluarga ataupun bisnis, sekaranglah saatnya yang tepat, langsung saja hadir ke booth Isuzu di IIMS 2014 kali ini. Hanya sampai tanggal 28 September lho!

Read Prev:
Read Next:
  • sippost

    thx’z bgt infonya om. i like it

  • ojobkuayutursolehatporakolod

    trus nasib Trailblazer gmn ya?

    • rizki

      Trailblazer bukannya Chevy?