Promo Beli Mobil Suzuki Berhadiah Sepeda Motor Diperpanjang!

by  in  Berita & Nasional & Suzuki
Promo Beli Mobil Suzuki Berhadiah Sepeda Motor Diperpanjang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) perpanjang periode promo ‘Pesta Akhir Tahun’ hingga akhir November 2022. Banyak keuntungan bisa anda dapatkan seperti DP rendah, bunga rendah, extra cashback, bahkan berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki Nex Crossover.

Untuk Pembelian Baru Maupun Tukar Tambah Suzuki Lama

“Suzuki memperpanjang periode promo ‘Pesta Akhir Tahun’ dengan harapan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS menjelaskan bahwa promo ini dapat dinikmati oleh pembelian unit baru maupun tukar tambah dengan Suzuki lamanya.

Promo ‘Pesta Akhir Tahun’ ini berlaku bagi calon konsumen di seluruh Indonesia yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno maupun pembelian mobil niaga Suzuki New Carry. Adapun rincian promo untuk XL7, Ertiga serta Baleno berupa DP rendah 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Sementara untuk calon konsumen yang melakukan pembelian Suzuki SX4 S-Cross berhak mendapatkan promo berupa Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, juga tenor cicilan hingga 7 tahun. Tak hanya itu, calon konsumen Suzuki yang membeli salah satu dari lini model mobil penumpang yang telah disebutkan di atas mendapatkan hadiah langsung logam mulia.

Beli Carry Langsung Dapat Sepeda Motor Tanpa Diundi

Sementara untuk calon konsumen Suzuki Indonesia yang melakukan pembelian mobil niaga Suzuki new Carry, akan mendapatkan promo berupa DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, potongan angsuran berkali-kali, dan yang paling menarik adalah hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki NEX Crossover tanpa diundi sama sekali.

“Untuk mendapatkan informasi promo ‘Pesta Akhir Tahun’ yang lebih lengkap dan informasi mengenai fitur-fitur mobil Suzuki lebih jelas, calon konsumen dapat berkunjung terlebih dahulu ke diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi dengan sales representative. Agar lebih yakin lagi, calon konsumen juga dapat menikmati test drive yang disediakan di diler-diler Suzuki,” tutup Randy.

Tak ketinggalan, bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno (khusus Baleno transmisi manual), akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 4 Juta. Tentunya promo ini merupakan momen yang tepat untuk kalian meminang mobil Suzuki yang kalian inginkan.

Read Prev:
Read Next: